Pemilik Glory Oepura Meninggal Dunia, Selama Menjalani Karantina Mandiri

Berita-Cendana.com- Kupang,- Pemilik Glory Swalayan Oepura Piet Lie meninggal dunia, selama menjalani karantina mandiri di Rumah bersama istri dan anaknya yang sementara menjalani pengobatan di Rumah sakit Carolus Boromeus Belo Kupang karena Covid-19.


Piet Lie Meninggal sekitar jam 8 pagi di Swalayan Glory Oepura Kupang pada hari Kamis, 28/01/2021. Hal ini disampaikan oleh Lurah Oepura Nehemia Sunbanu.


Pantauan media ini bahwa, petugas covid-19 Kota Kupang mengatur dan membawa Piet Lie di pemakaman umum untuk dikuburkan sesuai protokoler kesehatan. 


Lanjut Lurah Oepura Nehemia Sunbanu, sesuai informasi yang diperoleh bahwa ada 13 karyawan yang juga terkonfirmasi Covid-19 dan dilakukan karantina mandiri Karyawan yang lain harus diperiksa karena sangat berbahaya. Kami akan berkoordinasi dengan Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan karena sangat membahayakan masyarakat yang berbelanja di Glory Oepura. Jelas Lurah.


Karyawan sekitar 80 orang maka perlu dikontrol kesehatannya. Mulai sekarang Glory Swalayan akan ditutup sampai ada hasil swab baru kembali beraktivitas. Bagi masyarakat yang berbelanja di Glory bisa melakukan swab. Ungkap Lurah Oepura.(YT).





0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot