KOMDA PMKRI Regio Timor Apresiasi TNI AU, Laksanakan Vaksinasi Tahap 1

Berita-Cendana.com- Kupang,- Komisaris Daerah (Komda) Regio Timor Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santu Thomas Aquinas mengapresiasi kinerja Lanud El Tari Kupang dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama pada hari Senin, (27/07/21), di Rumah Sakit Angkatan Udara Lanud El Tari Kupang


Demikian pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan Lanud El Tari Kupang membuktikan bahwa TNI AU serius dalam mengimplementasikan program vaksinasi. Disampaikan kepada media melalui WhatsApp (27/07) Adrianus Lalu.


Menurut Komda Timor itu, TNI AU sebelumnya membuka ruang kepada masyarakat umum untuk melakukan vaksinasi. "Namun pada  hari ke 18 berkat koordinasi yang dibangun oleh PMKRI ke pihak Lanud El tari akhirnya TNI AU melakukan vaksinasi dengan dua  sasaran yaitu PMKRI dan masyarakat umum dengan target 200 orang (vaksin ke-1), terdaftar 372, tervaksin 353 orang, vaksinator 9 orang.


Kegiatan ini dipantau langsung oleh Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman.S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) yang juga didampingi Kadisops Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P dan Kadispotdirga Letkol Pom Taufik Setiaji.M.Han, namun dari total 353 orang yang gagal tidak divaksin 19 dengan alasan kesehatan, ungkap Aris.


Menurut Aris Kepemimpinan Komandan Lanud El Tari Kupang Marsma TNI Umar Fathurrohman.S.I.P.,M.Si.M.Tr. (Han) menunjukkan bahwa TNI AU bertindak cepat dalam mengimplementasikan program vaksinasi. Diterima oleh kepala RSAU Lanud El Tari Kapten Kes M.M Asroer, Sp.A, tambanya.(TIM).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot