Rakorda dan Pengukuhan Forkoma PMKRI NTT di Tiga Kabupaten

Berita-Cendana.com- Atambua,- Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Pengukuhan Badan Pengurus Forum Komunikasi Alumni PMKRI (FORKOMA) NTT di tiga Kabupaten yakni Belu, Malaka, TTU.


Demikian disampaikan oleh Ketua DPD FORKOMA NTT Alosius Min bahwa FORKOMA PMKRI adalah rumah bersama bagi para Alumi PMKRI Pantau Media pada hari Sabtu, (19/02/2022) di Aula Betelenok Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.


"Dan FORKOMA hadir mesti juga harus memastikan proses pemilihan dan segala kegiatan di PMKRI harus terus berjalan, jelas Alo  Min di hadapan para alumi. 

dalam rumah bersama itu terpilih dari berbagai perbedaan tugas ada yang Partai A, ada yang Partai B, ada yang profesi A, ada yang Profesi B dan lain sebagainya," bebernya.


Tambahnya, oleh karena itu setiap kegiatan FORKOMA, PMKRI harus hadir supaya bisa mengenal seniornya, juga FORKOMA hadir mesti memudahkan segala kegiatan PMKRI. 


"Dan saat ini saya tegaskan didalam rumah bersama ini walaupun kita berbeda-beda pilihan hendaknya kita harus saling menjaga, saling menghargai, dan saling support dengan spirit Tiga Benang Merah ini," ungkapnya.


Terpisah, DPD RI Angelus Wake menyatakan, untuk menindak lanjuti Rekomendasi Rapat Koordinasi Daerah 1 (RAKORDA 1) FORKOMA NTT di Labuan bajo tentang kemandirian UKM.


Harusnya DPC FORKOMA di tiga Kabupaten ini menyatakan siap untuk berusaha karena metodenya sudah disiapkan dan di serahkan ke DPD Forkoma NTT, jelasnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot