SMA Negeri Noebeba Membentuk dan Melantik Badan Komite Sekolah

Berita-Cendana.com- Noebeba,- Pembentukan dan pengukuhan Komite SMA Negeri Noebeba masa bakti 2022-2024 atas Nama Drs. Yefta Beis. Kegiatan berlangsung pada Senin, 21/02/2022 di Jalan Safe Abanat, Desa Teas, Kecamatan Noebeba.


PLT Kepala SMA Negeri Noebeba, Seprianus A. Tefbana, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa di Noebeba sudah ada SMA Negeri sehingga yang menjadi harapan bagi badan komite yang dikukuhkan bisa menjadi penyambung lidah untuk seluruh masyarakat Noebeba.


Tambah Seprianus, dengan adanya SMA Negeri di Noebeba anak-anak yang ada di Noebeba tidak lagi keluar ke kota atau tempat lain untuk mencari sekolah. 

"Badan pengurus komite juga menjadi pilar sekolah bekerja sama membangun sarana dan prasarana sekolah, yang paling penting kita bekerja sama dalam mendukung pemerintah baik dari Provinsi, Kabupaten sampai pada tingkat Kecamatan," bebernya.


Camat Noebeba memberikan apresiasi untuk SMA N Noebeba sebagai salah satu sekolah dengan gedung darurat yang sangat baik dari semua gedung darurat SMA di TTS. Menurutnya potensi dan pengalaman tidak diragukan lagi di Noebeba khususnya Desa Teas, apalagi sudah dikukuhkan Komite Sekolah  dengan pilihan tim yang bagus yang oleh PLT kepala SMA N Noebeba. 


Harapannya Tim Komite bisa mendesain program yang harus dilaksanakan sehingga bisa mencapai tujuan. Pemerintah Noebeba  siap mendukung setiap kegiatan pendidikan yang ada di Noebeba.


Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Kapospol Noebeba, Camat Noebeba, KORWAS DIKDASMEN Kabupaten TTS, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta orang tua wali dan peserta didik.(ST).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot