Bimtek dari DPR RI di TTU Tentang Pengembangan Tanaman

 

Berita-Cendana.com- Kefamenanu,- Bimbingan Teknis Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia dalam pengembangan tanaman ubi dan kacang dibawakan oleh Yohanis Fransiskus Lema Anggota DPR RI Komisi IV bagi masyarakat Timor Tengah Utara, Provinsi NTT.


Kegiatan dilaksanakan di Aula SVD Noemeto La'at Manekat Kelurahan Tubuhue Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, pada Selasa (26/04/2022).


Sebagai Anggota DPR perlu menjadi juru bicaranya masyarakat, setiap keluhan masyarakat pasti akan disampaikan kepada pemerintah untuk diperjuangkan, jelas Ansy.


Tambahnya, pertanian, peternakan, dan kelautan adalah identitas orang NTT karena pada umum masyarakat NTT bermata pencaharian sebagai petani.


Menurut Ansy Lema bahwa sayang sekali petani, peternak yang masih tradisional, berkaca pada hal tersebut Ansy mengajak semua pihak agar jangan hanya bermimpi yang besar tetapi harus juga berpikir untuk bertindak besar yang harus dibangun.


Lanjunya bahwa setiap kader-kader PDI-Perjuangan harus memutar paradigma pembangunan, di daerah perbatasan merupakan teras depan Republik Indonesia yang harus ditata dan dibangun dengan baik.


Pantauan media dalam sambutannya anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan terimakasih kepada Dirjen Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian RI dan Kadis Pertanian TTU serta seluruh pihak yang telah membantu dalam melancarkan kegiatan ini. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot