Wakili Polda NTT, Musisi Jalanan Siap Rebut Piala Kapolri


Berita-Cendana.Com - Kupang, - Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri dan Festival Musik Bhayangkara 2022. Lomba ini akan memperebutkan piala Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


Demikian rilis yang diterima media ini pada hari Minggu, 22/05/2022. Tak ingin ketinggalan dalam ajang  tersebut salah satu musisi asal NTT, Yusten Kaesmetan yang berprofesi sebagai penyanyi Cafe mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur ke Jogjakarta.


Berhasil mengharumkan nama Provinsi NTT musisi jalanan tersebut berhasil masuk dalam urutan sepuluh (10) besar dalam Lomba Cipta lagu untuk memperebutkan piala Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).


Yusten dipastikan akan bertolak menuju Jogjakarta pada tanggal 25 Mei 2022 mendatang untuk melakoni babak Final mewakili Polda NTT. Penyanyi Cafe ini akan bersaing dengan 9 Provinsi diantaranya Sulawesi, Jakarta, Surabaya dan 6 Provinsi lainnya.


Menurut Yusten, bahwa apa yang ia capai bukan karena kekuatannya namun karena campur tangan Sang Pencipta dan juga dukungan dari kerabat serta para rekan.


"Ini bukan karena saya semata, saya akan berusaha semaksimal mungkin dan apapun hasil yang  saya raih nantinya, saya tetap terima dengan sukacita,".(RS/TIM).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot