Diduga Emas & Uang Janda Hilang, Gegara Jeni Kalah Pilkades


Berita-Cendana.Com - Kie, - Diduga Emas dan sejumlah uang hilang milik janda Nelci Poli, gara-gara Jeni Soinbala kalah pemilihan Kepala Desa Eno Napi. Jeni dkk menyerang rumah para janda dan lansia. Demikian disampaikan oleh Janda Nelci Poli via telefon seluler pada Rabu, 27/07/2022.


"Saya orang biasa dan sudah tidak punya suami  (janda) kalau saya diperlakukan seperti ini saya mau kasih tau di siapa? Jadi tolong bertanggung jawab sudah," beber Janda Nelci Poli dengan sedih.


Menurutnya bahwa bukan saja rumahnya yang dirusak oleh Jeni Soinbala dkk tetapi barang-barangnya diobrak-abrik hingga sejumlah uang dan barang emas ikut ditilap pada saat serangan tersebut, jelas Nelci.


Dirinya berharap para pelaku harus bertanggung jawab atas perbuatan tidak terpuji itu, karena tidak hanya rumah yang dirusak tetapi juga kehilangan barang-barang berharga, harap Jeni Poli.


Terpantau media ini di (TKP), bukan saja emas dan uang yang ditilap, tetapi Jeni Soinbala dkk gantung daun di rumah milik janda Nelci. Daun digantung di rumah janda dalam artian bahwa tidak diperbolehkan untuk tinggal di rumah tersebut, karena rumah tersebut dipantau oleh Jeni Soinbala dkk.


Selain itu, Kapolsek Kie Sunaryono, kepada tim media bahwa dirinya bersama tim dari Polres TTS terjun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan Jeni Soinbala dkk sekitar 10 orang untuk mendalami kasus pengrusakan rumah warga Enonapi Rabu, 27/07. Jeni dkk sementara diamankan di Polres TTS, tulisnya.(BCC).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot