Dandim 1621/TTS Bersama Kajari TTS Silaturahmi ke Suku Boti


Berita-Cendana.Com- Boti, - Komandan Komando Distrik Militer 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si bersama Kajari TTS  Bapak Sumantri SE yang di dampingi oleh Danramil 02/Amanuban Tengah, Kapten Inf. Gunawan Budi Haryanto bersilaturahmi di  Suku pedalaman Boti yang bertempat di Desa Boti Kecamatan Ki'e  Kabupaten TTS, Senin (22/05/2023).


Kedatangan Dandim 1621/TTS dan Kajari TTS disambut hangat oleh Bapak Namah Benu selaku Raja Boti selanjutnya Dandim 1621/TTS dan Kajari TTS disambut secara adat dan pengalungan kain adat oleh warga Suku Boti.


Dandim 1621/TTS Letkol Sobirin  mengucapkan terimakasih atas sambutan dari masyarakat suku Boti, ia mengaku sangat senang bersilaturahmi dengan masyarakat Suku Boti.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada Raja Boti dan warga Suku Boti atas sambutannya, saya sangat senang dan bangga dapat bersilaturahmi kesini,” ucap Letkol Sobirin.


Lanjut Dandim 1621/TTS mengungkapkan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin persahabatan dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat Boti.


“Masyarakat Boti adalah masyarakat yang sampai sekarang konsisten mempertahankan adat istiadat, mencintai alam dan lingkungan. Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat terjalinnya sinergitas antara Kodim 1621/TTS dan Kejaksaan Negeri Kabupaten TTS dengan seluruh masyarakat suku Boti,” ujarnya. (Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot