Sertu Antonio Soares Komsos dengan Perangkat Sekolah SMK 1 Molteng


Berita-Cendana.Com- TTS,- Babinsa Koramil 03/Mollo Utara Kodim 1621/TTS Sertu Antonio Soares melaksanakan Komsos dengan perangkat sekolah SMK 1 Mollo Tengah yang bertempat di Desa Oelbubuk Kecamatan Mollo Tengah Kabupaten TTS (15/05/2023).


Komsosnya dilakukan untuk membahas tentang pembangunan gedung sekolah SMK 1 Mollo Tengah yang selama ini menggunakan bangunan darurat saat menerima mata pelajaran dari guru.


Saat ditemui oleh Pendim 1621/TTS Sertu Antonio Soares menjelaskan "bangunan SMK 1 Molteng selama ini menggunakan bangunan darurat saat menerima pembelajaran dan puji Tuhan bangunan darurat ini akan dibangun bulan Juni," kata Sertu Antonio.


Selanjutnya, mereka juga harus menjalin tali silaturahmi dan pembinaan kedekatan terhadap pihak serta perangkat sekolah di wilayah binaannya. Dengan ini juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi siswa-siswi  “sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang merupakan salah satu tugas Babinsa, ucap sertu Antonio Soares kepada pihak sekolah di sela-sela Komsosnya.


“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan yang berhubungan langsung dengan sosial yakni masyarakat, maka sangat pentingnya kegiatan Komsos dilakukan di semua bidang yang ada di wilayah binaan termasuk di sekolah-sekolah tegasnya. (Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot