Sinergitas Kodim dan Polres TTS Gelar Olahraga Bersama

 


Berita-Cendana.Com- TTS,- Jelang HUT Bhayangkara ke -77, Polres TTS bersama Kodim 1621/TTS gelar olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 yang bertempat di lapangan hitam Makodim 1621/TTS di jalan Gajah Mada Kelurahan Cendana Kecamatan Kota Soe Kabupaten TTS Jumat, (26/05/2023).

 

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.Ik, menyampaikan bahwa olahraga bersama bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua institusi TNI-POLRI di Kabupaten Timor Tengah Selatan agar semakin solid dan sinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing.


Kegiatan olahraga yang mengambil tema mewujudkan sinergitas melalui olahraga bersama, tingkatkan sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan kondusifitas  dalam mengawal tahun politik 2024, imbuh Kapolres TTS.


Saat ditemui Dandim 1621/TTS, menambahkan bahwa selain, dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI, kegiatan senam bersama ini juga merupakan salah satu dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023, ucap Dandim.


Lanjut Letkol Sobirin, dirinya berharap kedepannya kegiatan senam bersama ini mungkin bisa dilaksanakan rutin setiap bulan dan bergantian di instansi TNI maupun POLRI, ucapnya.


Olahraga bersama yang dimulai dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan hitam Makodim 1621/TTS serta olahraga lainnya seperti tenis meja dan Bola Volly.


Anggota Kodim dan Polres memadati lapangan Hitam Makodim 1621/TTS.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut

Dandim 1621/TTS dan Kapolre TTS Wakapolres TTS, Para Perwira Kodim 1621/TTS Perwira Polres TTS, BRI cabang Soe dan anggota TNI-POLRI di Kabupaten TTS. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot