Kak Minggus Siap Melayani Dengan Hati Nurani


Beritacendana.com-Amanatun Utara,-Dengan moto "Kak Minggus Siap Melayani Dengan Hati Nurani" telah menempu hasil  yang diinginkan bersama masyarakat dan keluarga.

Dominggus Beukliu adalah salah satu Putra Amanatun terbaik yang mampu mewakili suara masyarakat  Dapil III TTS secara keseluruhan.

Perayaan Misa Syukur Pelantikan Anggota Legislatif Kabupaten Timor Tengah Selatan Periode ke-2 Dominggus Beukliu Fraksi Hanura yang bertempat di Desa Nasi.

Media ini memantau langsung Misa syukur yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 di Desa Nasi Kecamatan Amanatun Utara. Dengan teriknya mata hari tetapi semangat dan Antusias masyarakat Dapil III TTS begitu bersemangat berpartisipasi turut meriakan misa syukur ini.

Terik panasnya matahari tidak menjadi alasan untuk Koor dari Paroki Santu Fransiskus Xaverius Noetoko, suara koor membuat masyarakat tetap ceria untuk mengikuti perayaan Misa syukur sampai selesai.

Dalam Khotabanya Pater Lasarus bahwa,  Amanatun dikatakan "Abakat Teku (pencuri)  dan Amonot (bodok)". Tetapi kalau kita belajar dari Yesus Kristus Guru Agung Kita maka  harus rendah hati dan tetap setia untuk belajar.

Lanjut Pater, gelar apapun yang diberikan oleh orang lain kepada masyarakat Amanatun itu sebagai Motivasi untuk kita bangkit dan terus belajar.

Yang memimpin misa syukur ini ada 6 orang  Imam yakni, Pater Lasarus Romo Peter Romo Rino Romo Lius Romo Patris Romo Robi dan Frater Alfons yang mengirin koor yang meria  ini.


Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot