Ketua Fraksi Demokrat NTT: Kepedulian Terhadap Panti Asuhan




Beritacendana.com- Kupang,-Ketua Fraksi Demokrat NTT Marlina Renny Un menyampaikan bahwa, kami peduli bukan saja kepada masyarakat yang mempunyai hak suara saja. Tetapi terhadap anak-anak panti asuhan juga.

Renny Un kepada media ini bahwa, harus membuat sesuatu yang baru dimana ada rasa kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan. Karena mereka juga butuh untuk mengetahui hal-hal yang ada di luar jadi kami membuat ini sebagai terobosan baru supaya mereka bisa termotivasi. Maka kami punya cita-cita untuk anak panti asuhan juga melihat dunia luar itu seperti apa.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Demokrat Provinsi NTT Marlina Renny Un setelah nonton film di Bioskop Twenty One Trans Mart Kota Kupang Selasa, 21/01/2020 malam.

Lanjut Ketua Fraksi Demokrat, tujuan kami agar kedepan mereka mempunyai mimpi dan mereka juga tidak merasa kerdil dan merasa sendiri, tetapi mereka merasa bahwa di dunia luar itu ada hal yang besar agar bisa merainya juga.

Kedepan Fraksi Demokrat akan melakukan hal-hal positif terhadap masyarakat yang membutuhka sentuhan langsung,  oleh karena itu kita tetap bersinergi dengan siapa saja demi kepentingan rakyat kita" jelas Renny.

Pimpinan Panti Asuhan Ceria Kabupaten Kupang Stefanus Riwu menyampaikan bahwa, merasa senang sekali atas tindakan Fraksi Demokrat Provinsi NTT yang begitu positif, sehingga bisa membawa anak-anak kami ke Biosko Twenty one Trans Mart Kota Kupang untuk menonton Film motivasi dan inspirasi anak-anak.

Ini adalah hal positif yang dilakukan oleh Partai Demokrat kepada anak-anak panti asuhan, karena selama ini yang kami lihat dan tahu bahwa anak-anak tidak perna merasakan hal seperti ini. Ini pertama kali juga yang dirasakan langsung oleh anak-anak Panti Asuhan.

Lanjut Riwu, anak-anak panti asuhan ini juga adalah anak-anak bangsa dimana sebagai tanggung jawab kita semua untuk mendukung mereka agar kedepan mereka juga bisa mampu bersaing di luar  seperti anak-anak yang berada di luar panti asuhan.

Selama ini yang kita lihat para partai Politik semua berlomba-lomba berbicara soal basis, dukungan dan lain sebagainya dan tidak perna pikirkan tetang anak-anak seperti ini, tetapi ini adalah kesempatan yang unik dan luar biasa karena ini pikiran baru, terobosan baru yang dilakukan oleh Fraksi Demokrat Provinsi NTT kepada anak-anak ini" tutup Stef Riwu.

Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot