Natal Keluarga Besar Demokrat NTT Di Panti Asuhan Yapi Dan Ceria






Beritacendana.com-Noelbaki,- Natal dan Tahun Baru dalam artian berbagi kasih kepada Panti Asuhan Yapi dan Ceria oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten  Kupang.

Kegiatan dilaksanakan di Noelbaki  Kabupaten Kupang Senin, 20/01/2020 sore.

Alberto Tulalesi Ketua  Gereja Masehi Advent Hari Ketuju NTT dalam Kotbhanya ia mengatakan bahwa Partai Demokrat yang berbagi kasih dan berinvestasi tidak ada seorangpun yang akan mencuri atau mengambil hal baik yang di lakukan ini. 

Hal ini tidak berurusan dengan Politik Daerah maupun Politik Nasional tetapi hal investasi yang dilakukan oleh Partai Demokrat itu sendiri.

Lanjutnya, Damai Sejahtera yang hidup dan tidak perna diganggu oleh krisis Ekonomi dan perubahan Zaman. Tetapi damai itu tetap hidup di setiap manusia yang melakukan hal kasih kepada sesama yang membutuhkan kasih itu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Winston Neil Rondo dalam sambutannya ia memgatakan bahwa, khusus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang cara kerja politik itu  kami berjalan dari kampung ke kampung dan masuk ke sekolah-sekolah yang rusak dan sederhana, ke Panti asuhan  dan ke masyarakat yang jauh di perbatasan untuk berbagi solidaritas.

Sebagai keluarga besar Partai Demokrat kami bersuka cita dengan anak-anak panti asuhan Yapi dan Ceria kami berharap bukan saja Natal ini tapi bersama teman-teman Demokrat Kabupaten Kupang untuk mendorong kegiatan-kegiatan lain yang belum terlaksana.

Kegiatan ini didukung penuh oleh 2 Fraksi yaitu Fraksi Demokrat Provinsi dan Fraksi Demokrat Kabupaten Kupang.

Diakhir Sambutan Ketua DPC mengajak anak-anak panti asuhan Yapi dan Ceria untuk menonton film anak garuda di Bioskop  Twenty One Trans Mart Kota Kupang, sebagai film motivasi bagi anak-anak yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 21/01/2020 sore." Ajakan Ketua DPC Kabupaten Kupang itu.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT Jefri Riwu Kore mengapresiasi DPC Kabupaten Kupang Luar biasa Partai Demokrat Kabupaten Kupang yang siap melakukan kegiatan Natal di tempat ini. Kita kerja untuk rakyat bukan berarti pada saat pemilu saja tetapi saat-saat seperti sekarang kita harus tetap kerja.

Lanjut Ketua DPD, Partai Demokrat NTT tetap exsis untuk memperhatikan masyarakat kita, dan ini bukan kebetulan tetapi ini kreasi yang sangat luar biasa, dan bagaimana Partai Demokrat berbuat,  bagaimana kondisinya harus bersama rakyat. Saya percaya bahwa kalau ini dijaga, dipupuk terus pasti partai Demokrat di Kabupaten Kupang akan lebih jaya lagi. 

Kita kerja dengan sunggu-sunggu tetapi kalau belum berhasil pasti Tuhan sudah memperhitungkan dan belum saatnya tetapi berjuang terus menerus pasti kita akan berhasil"tutup Ketua DPD.

Sambutan Pimpinan Yayasan Advent Peduli Indonesia (YAPI) Noelbaki, Grace Loupatty mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPD dan DPC Partai Demokrat yang sudah melakukan hal kasih kepada panti asuhan.

Kami sangat senang karena kegiatan Bapak-bapak dari Demokrat itu fokus pada Pendidikan dan membagikan buku pada anak-anak dan saya sangat tertarik dengan buku karena buku bisa menjadi bahan bacaan dan membuka nalar berpikir anak-anak untuk mengenal kehidupan yang sesungguhnya" jelas Grace.

Hadir Juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi NTT Renny Un dan Bakal Calon Bupati Sabu Raijua dari Partai Demokrat dan seluruh pengurus partai baik Provinsi dan Kabupaten Kupang.

Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot