Pelantikan BPKP Provinsi NTT Oleh Gubernur NTT




Beritacendana.com- Kupang NTT,-Pelantikan dan serah terima jabatan sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan ( BPKP) Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT.

Iwan Agung Prasetyo, Ak,M. EcDev,Ph. D resmi menggantikan posisi Hasoloan Manalu, S.E, M.M. Sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Serah terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut berlangsung di Aula Fernandes, Kantor Gubernur NTT. Kamis (16/01/2020).

Pantauan Media ini, hadir dalam serah terima jabatan ini diantaranya Forkopimda NTT, Wakil Ketua DPRD NTT, Dr. Inche Sayuna, S.H, M.Hum,M.Kn, dan sejumlah Bupati serta Wakil Bupati, pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTT serta pejabat Perwakilan BPKP NTT dan para undangan. Dan pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Ketika ditemui media, Iwan Agung Prasetyo mengatakan, setelah serah terima jabatan, ia akan dengan terus melanjutkan program-program sebelumnya serta meningkatkan pengelolaan keuangan di NTT.

“Yang jelas kami akan melanjutkan program -program kepala BPKP sebelumnya, selain meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah di NTT,” kata Prasetyo.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa untuk di NTT BPKP akan lebih fokus membantu Pemerintah baik itu Provinsi maupun Kabupaten dan kota dalam mengawasi keuangan serta pembangunan di NTT.

“Khusus di NTT kami juga akan membantu Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dan Kota dalam mengawal keuangan dan pembangunan di NTT,” tutup Prasetyo.

Agustinus Tamelab

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot