PEMERINTAH DAN GEREJA SIAP MENDUKUNG BIBLE CAMP SE-TIMOR BARAT


Beritacendana.com- TTS,- Panitia Pelaksana Bible Camp Se-Klasis Timor Barat kembali menggelar rapat kedua di gedung kebaktian Jemaat Gmit Ecclesia Sikam pada Minggu, 12/01/2020.

Untuk menyukseskan kegiatan bible camp Se-Klasis Timor Barat, Kepala Desa Ajaobaki mendukung kegiatan tersebut, karena melalui kegiatan ini mental dan kreativitas para pemuda akan terbentuk sehingga ke depannya juga memiliki bekal menghadapi tantangan zaman.

"Sebagai Pemerintah kita mendukung karena ini adalah kegiatan positif bagi pemuda untuk membina mental dan kreatifitas mereka. Kegiatan ini juga akan melahirkan pemuda/i yang lebih siap menghadapi tantangan zaman ke depan. Selain kegiatan ini akan menjadi kontribusi positif bagi pembangunan di Desa," Kata-nya.

Kepala Desa Ajaobaki, Obet Imanuel Kase, kepada awak media mengaku bahwa atas nama Pemerintah mendukung penuh kegiatan Bible Camp demi pembangunan Spiritual dan Mental Pemuda Desa.

"Harapan saya juga ke depan kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus di lakukan, bila perlu ada pengkaderan berkelanjutan agar berbagai hal positif dapat di salurkan pemuda ke generasi berikutnya. Karena berbicara pembangunan maka yang perlu berperan adalah pemuda/i. Sebab kalau bukan pemuda siapa lagi???," Demikian harapan Obed Kase.

Sedangkan pihak gereja dari beberapa mata Jemaat Klasis Mollo Utara pun siap mendukung seluruh rangkaian kegiatan dari tahap persiapan sampai akhir nanti.

Salah satu Ketua majelis Jemaat, Pdt. Yeni Lehimay, S.Th, mengatakan bahwa, khusus Jemaatnya yaitu Bet-El Nefokoko sudah siap untuk menjadi tuan rumah kegiatan Bible Camp yang akan di selenggarakan pada tanggal 22-26 Mei 2020.

"Untuk menjadi tuan rumah kegiatan Bible Camp kami sudah siap, tapi menyangkut dengan hal-hal teknis dan kebutuhan lain sebagai tuan rumah baru akan kami bahas pada sidang Majelis Jemaat yang akan di gelar awal bulan Februari," Jelas-Nya

"Tapi saat ini yang masih menjadi PR besar adalah menyatukan kembali Pemuda-pemudi kita di Jemaat Bet-El Nefokoko," Ungkap Pdt. Yeni.

Rapat tersebut juga di hadiri langsung oleh Pemerintah Desa setempat yaitu Kepala Desa Ajaobaki bersama ketua PKK, Ketua Pemuda dan majelis Jemaat Gmit Ecclesia Sikam, Ketua majelis Jemaat Gmit Bet'el Nefokoko, ketua PKK Desa Halme, Panitia kegiatan, serta perwakilan Pemuda/i dari Gmit Nefokoko I, Gmit Ebenhaeser Kapan, dan Gmit Eklesia Sikam.
(Mega)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot