Penandatangan Pakta Integritas Insan OJK NTT


Beritacendana.com,- Penandatangan  Pakta Integritas Insan OJK NTT oleh Robert HP Sainipar, penandatangan ini bertujuan untuk mencapai Visi Misi, Pedoman, nilai dan Budaya OJK.

Penandatangan dilaksanakan di Aula lantai 3 Kantor OJK Kupang Rabu, 22/01/2020.

Pada Kesempatan itu juga hadir Sarjito, selaku Deputi Kemisioner Edukuasi dan Perlindungan Otoritas Jasa Keuangan, dan di ikuti oleh pegawai Otoritas Jasa Keuangan Nusa Tenggara Timur yang berjumah 50 orang.

Program kerja OJK pada awal tahun, harus melakukan penandatangan Pakta Integritas, untuk mengingat kembali dalam komitmen bekerja,  demi tercapainya Visi dan Misi OJK.

Acara ini di awali dengan pembacaan poin dan Pakta Integritas oleh Kepala Otoritas Jasa keuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur  Robert HP. Sianipar.  Kita juga akan menandatangan semua, biarlah itu akan menjadi tekat yang di perbaharui setiap saat.

Untuk itu, bekerja lebih baik lagi demi mencapai program-program yang sudah di umbarkan bagi pegawi, acara ini merupakan bentuk kekuatan integritas,  untuk menjaga kode etik secara berkesinambungan.

Banyak pencapaian yang sudah di sampaikan  oleh lembaga OJK, menurut Gubernur NTT pada tahun 2013-2018, kita mendapat predikat wajar tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), Kita juga mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai salah satu Lembaga terbaik dalam hal pelaksanaan pengendalian Klarifikasi dan juga penghargaan Ketaatan dalam penyampaian oleh lembaga PM.

Harapan Deputi komisioner Edukasi Perlindungan dan OJK  agar semua bisa Profesional dan bekerja sesuai Undang-undang OJK,  Undang-undang sektoral dan mampu bersikap Adil. OJK harus menjadi Lembaga yang Tangguh.

Agustinus Tamelab

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot