Camat Nunkolo David Kase, Apresiasi PLN Cabang Soe Yang Sudah Layani Masyarakat


Berita-Cendana.com - Nunkolo,-
Dalam penyampaian David Kase, SE selaku Camat Nunkolo mengapresiasi PLN Cabang Soe yang telah menerima pelayanan listrik yakni Desa Haumeni dan Desa Nenoat. Dirinya berharap agar secepatnya beberapa desa tersisa yang belum memperoleh penerangan tersebut itu bisa terlayani juga seperti desa lain.

Camat Nunkolo David Kase,SE menyampaikan beberapa hal terkait pemasangan Listrik yang ada Di Wilayah Kecamatan Nunkolo 18/06/2020 Sangat Membantu Masyarakat.

Dan semoga kedepan semua masyarakat yang ada di dua desa bisa merasakan bukan hanya beberapa KK yang ada di 2 desa yakni Desa Nenoat 150 KK Desa Haumeni 125 KK ini. Ini sangat bagus karena kami di Kecamatan Nunkolo selama ini hanya beberapa desa saja yang merasakan penerangan listrik tetapi sekarang hampir 70%Masyrakat telah merasakan.

Kedepan semua sudah bisa berjalan lancar dan masyarakat sudah cukup sejahtera dan sudah bisa membuka peluang usaha di desa masing-masing serta bantuan-bantuan yang biasanya membutuhkan alat listrik sudah bisa berjalan. Jelas Camat.

Selama ini bantuan ayam petelur yang harus dibagikan kepada masyarakat namun semua desa belum menikmati penerangan tentunya tidak bisa dibagikan ke desa yang tidak ada listri. Katanya.

Lanjut Camat, ini sudah sangat bagus untuk pendidikan di wilayah desa karena selama ini beberapa sekolah yang ada di desa yang belum memiliki listrik. Harapan Camat, semoga kedepan bisa ada pelayanan jaringan Listrik ke sekolah-sekolah yang belum tersentu listrik agar anak didik bisa belajar dengan baik. Karena sekarang ini hanya sistem online jadi untuk jaringan juga mereka memerlukan. Harap Camat.

Penulis: Rhey Natonis

  

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot