Ditengah Pandemi Covid-19 Tidak Berpengaru Terhadap Pembangunan Taman Di Kota Kupang




Berita- Cendana.com- Kupang,- Kepala Bidang Sumber Daya Air PUPR Kota Kupang Jeane P.G. Hadjon, ST. MM Kepada Media ini bahwa, pembangunan taman lanjutan di Kota Kupang pada tahun 2020 ada tiga. Dengan pandemi covid-19 tidak berpengaru terhadap pembagunan tiga taman ini.

Dikarenakan sudah terkontrak jadi pekerjaan fisik tetap berjalan. Hal ini disampaikan di ruang kerjanya, Jumat, 05/06/2020, Taman Tagepe lanjutan, taman pertigaan Oesapa UKAW, Pertigaan Pulau Inda. Lainya seperti pertigaan gereja Maranatha, pertigaan rumah tujuh, penataan pertigaan toko pen.

Untuk kegiatan penataan taman pada tahun 2020 ini cuman tiga taman saja, taman lanjutan tagepe itu nilai kontraknya 1, 9 M, kalau alun-alun 3,9 M dan taman lainnya kurang lebih 615 juta. Jadi proses pelaksanaan sudah mulai dan jangka waktu kerja enam bulan kalender kerja. 

Sejauh ini tidak ada kendala sama sekali, kalender kerja enam bulan terhitung Maret sapai Septermber akan selesai. Kata Jeane.
Lanjutnya, ditengah pendemi covid tetapi progres fisik tetap berjalan jadi pekerjaan sudah di atas 50 persen, kalau kendala hambatan sampai saat ini belum ada. 

Harapannya lebih cepat lebih baik agar masyarakat menikmati taman kota ini.
Pekerjaan ini tetap berjalan karena sebelum covid-19 ketiga taman ini sudah terkontrak jadi tetap berjalan terus. Menurut Hadjon, semoga pekerjaan tiga taman ini tidak ada kendala dan terselesaikan dengan cepat. Tutup Hadjon.

Penulis: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot