DPAC PKB Toianas Bagi Masker Kepada Kelompok Tani


Berita-Cendana.com- Toianas,-Pembagian masker sebanyak 200 buah oleh ketua DPAC PKB Toianas oleh Melkianus R. Nenometa, S.Pd.M.AP kepada kelompok kerja Nekmese sejumlah 50 buah dan di terima oleh ketua kelompok Bapak Roby Manao disaksikan anggotanya.

Dalam penyerahan, ketua kelompok atas nama semua anggota menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPAC PKB Toianas dan Ketua serta jajaran DPC PKB TTS yang di ketuai oleh Bapak Relygius Usfunan, SH yang juga adalah wakil ketua DPRD TTS.

Selain itu penyerahan kepada majelis mata jemaat syalom Kuanaek sebelum memulai kebaktian umum perdana di gedung gereja syalom Kuanaek yang di terima oleh sekretaris mata Jemaat Bapak Imanuel Nomleni.

Seusai penyerahan, Bapak Imanuel Nomleni menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKB dari tingkat kecamatan hingga pusat yang sudah membantu mereka untuk menjaga kesehatan diri mereka dan juga keluarga.

Seusai kebaktian umum, ketua DPAC PKB Toianas juga diberikan kesempatan untuk memberikan arahan terkait dengan covid 19.

Dalam penyampaiannya ketua DPAC menghimbau kepada Jemaat untuk selalu mengikuti protokoler Pemerintah dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu menggunakan masker ketika ingin bepergian dan berada di tengah keramaian dan menghimbau agar tetap menjaga jarak dan biasakan diri untuk hidup sehat.

Selain itu meminta kepada majelis dan Jemaat agar selalu berdoa untuk negara ini, agar covid-19 cepat berlalu dan aktifitas kembali berjalan normal.

Sisa dari pembagian masker ini, di bagikan kepada orang tua, anak muda yang belum memiliki masker baik itu di Desa Noeolin, Desa Toianas maupun Sebagian Desa Skinu yaitu di dusun D Oeekam. Tutupnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot