Masyarakat Desa Nenoat Telah Menikmati Penerangan



Berita-Cendana.com -TTS,- Masyarakat Desa Nenoat mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pihak PLN Persero Soe karena melalui tangan CV. Adonara bekerjasama hingga hari ini dapat menikmati listrik.

Masyarakat Desa Nenoat Kecamatan Nunkolo Kabupaten Timor Tengah Selatan menyambut penerangan yang berlangsung hari ini Senin, 15/06/2020.

mewakili seluruh masyrakat Desa Nenoat Yudas Tualaka dirinya mengatakan bahwa, mereka bersyukur dan berterimakasih Kepada Pihak PLN dan juga CV. Adonara yang telah bersusahpaya dalam memperjuangkan pemasangan listrik  yang ada di Desa Nenoat hingga hari ini mereka telah melihat dan menikmati hasil perjuangan PLN dan CV. Adonara.

Lanjut Yudas, dari awal-awal mereka hidup di Desa Nenoat baru kali ini mereka menikmati penerangan tersebut.

Roy Sitorus Selaku perwakilan Dari PLN Soe sebelum menjalankan arus listrik  dirinya memberikan beberapa arahan kepada masyarakat Desa Nenoat untuk memahami apa arti dari arus listrik dan meteran serta pulsa listrik yang akan dijalankan masyarakat kedepan,
dan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Desa Nenoat untuk bertanya mengenai ketidak pahaman yang di alami setiap warga masyarakat
dalam hal ini 150 KK yang terlayani. ujarnya.

CV Adonara dalam hal ini disampaikan langsung oleh Bapak Yusuf Tamonob dirinya mengatakan bahwa, memang tidak mudah dalam menjalankan pekerjaan pemasangan listrik dalam hal ini kita dalam taruhan nyawa karena dalam proses pemasangan pasti banyak hal yang kita alami.

Tetapi sebagai manusia yang punya rasa tanggung jawab CV Adonara telah menerima tanggung jawab tersebut dengan Sepenuh hati hingga hari ini pekerjaan mereka telah selesai dengan baik dan tidak kurang suatu apapun.

Lanjud Tamonob, dirinya juga mengatakan bahwa kalau selama Ini CV. Adonara salah melangkah dalam melayani masyarakat Desa Nenoat mohon dimaafkan, dan juga Tamonob mengatakan bahwa kalau selama pekerjaan mereka apabila ada yang tidak tuntas atau tidak di selesaikan CV. Adonara Siap untuk memperbaiki kendala tersebut.

Penulis: Rhey Natonis



0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot