Roy Sitorus Nyalakan Listrik Di Desa Haumeni, Sejumlah 125 KK


Berita-Cendana.com - Roy Sitorus Selaku Pendamping PLN hari ini menyalakan Listrik di Desa Haumeni Kecamatan Nunkolo Sejumlah 125 KK yang terlayanani, sementara masih adak warga yang belum menerima pelayanan.

Masyarakat Desa Haumeni Kecamatan Nunkolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS, Nusa Tenggara Timur mengapresiasi Pihak PLN karena hari ini Listrik sudah nyala Selasa, 16/06/2020. Roy, Semua warga Desa Haumeni akan terlayani semuanya yang penting semua syarat PLN terpenuhi. Ungkap Rhoy.

Sosialisasi tersebut juga membuka peluang kerja untuk para warga Desa Haumeni yang bersedia menjual pulsa listrik. Dalam penjelasan Roy menyampaikan kepada masyarakat agar kedepan, apabila ada kendala segera hubungi PLN terdekat yakni PLN Boking untuk melayani masyarakat Desa Haumeni.

Kepala Desa Haumeni Zem Otu senada dengan Rhoy, dirinya juga mengatakan bahwa semua masyarakat akan di layani kalau semua telah memenuhi syarat, jadi bagi yang belum memenuhi syarat jangan kurang hati karena dirinya akan berusaha melayani seluruh warga Haumeni dengan baik. ucap Kades.

Lanjut Kades, seluruh masyarakat Desa Haumeni mengucapkan terimakasih Kepada Pihak PLN yang telah membantu mereka bersama Kedua CV. yakni CV. Adonara dan CV. Nenomayana yang sudah berusaha dari awal pemasangan kabel hinggal saat ini telah terbukti.

Mewakili seluruh masyrakat Desa Nenoat Yudas Tualaka dirinya mengatakan bahwa mereka bersyukur dan berterimakasih kepada pihak PLN dan juga CV. Adonara yang telah bersusah paya dalam memperjuangkan pemasangan listrik yang ada di Desa Nenoat hingga hari ini mereka telah melihat dan menikmati hasil.

CV.Adonar, Yudas juga mengatakan bahwa dari awal-awal mereka hidup di Desa Nenoat baru kali ini mereka menikmati penerangan tersebut. Dan juga mewakili  CV  Adomara melalui Via telfon Yusuf Tamonob, dirinya menjelaskan kepada awak media bahwa mereka akan siap melayani masyarakat Desa Haumeni dengan baik dan bagi 125 KK yang sudah terlayani apabila ada kendala yang terkait dengan CV. Adonara kami siap untuk memperbaiki kendala tersebut. Katanya.

Roy Sitorus Selaku perwakilan PLN Soe sebelum menjalankan arus listrik dirinya memberikan beberapa arahan kepada Measyarakat Desa Nenoat untuk memahami apa arti dari arus listrik dan meteran serta pulsa listrik yang akan dijalankan masyarakat kedepan, dan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Desa Nenoat untuk bertanya mengenai ketidak pahaman yang di alami setiap warga masyarakat
dalam hal ini 150 KK yang terlayani.

Penulis: Rhey Natonis
            

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot