Danramil 1621-04/Amanatun Utara Monitoring Bersama Camat Boking

Berita-Cendana.com - Boking,- Danramil 1621-04/Amanatun Utara Lettu Inf Gunawan Budi Hariyanto melaksanakan monitoring bersama Camat Boking di Kecamatan  Boking Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Kegiatan ini dilaksanaka pada  hari Sabtu, 29/08/2020 siang di Kecamatan Boking.

Dalam kunjungan kerja tersebut masyarakat setempat menerima camat dan Danramil dengan tariat adat penerimaan tamu yang dilakukan oleh masyarakat setempat, dengan teriknya panas matahari tidak membuat masyarakat untuk menghidari namun mereka tetap semangat untuk memeriakan kunjungan kerja tersebut.

Hadir pada kesempatan itu para kepala desa setempat, tokoh adat, tokoh masyarakata, tokoh pemuda dan masyarakat pada umumnya, Camat Boking juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang bersedia menerima kedatangan Camat beserta Danramil Amanatun Utara Lentu Inf. Gunawan Budi Hariyanto pada kesempatan ini.

Harapannya, masyarakat tetap semangat dengan dalam menjalankan tugas/ kerja masing-masing setiap hari seperti bukti tarian hari ini. Kita tetap bersinergi demi membangun kampung tercinta Kecamatan Boking ini.  Jelasnya.

Penulis: Yulius Tamonob

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot