Orient Riwu Kore-Thobi Uly Bersama Masa Pendukung Mendaftar Di KPU Sabu Raijua

Berita-Cendana.com- Sabu Raijua, Puluhan ribu masa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sabu Raijua, Orient P. Riwu Kore-Thobyas Uly diarak untuk mendaftar di KPU Kabupaten Sabu Raiua pada hari Jumat, 04/09/2020.

Pasangan Ory-Thobi didampingi Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, Ketua DPC PDIP Sabu Raijua, Paulus Rabe Tuka, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe, Ketua DPC Gerindra, Eduard Lukas beserta kader dan simpatisan masa pendukung.

Masa pendukung yang lengkap dengan atribut partai ini bergerak menuju KPU Sabu Raijua pada pukul 12:30 wita, setibanya di KPU bakal pasangan calon diterima dengan tarian adat yang disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Sabu Raijua, Kirenius Padji dan Ketua Bawaslu Sabu Raijua bersama komisioner lainnya.

Lautan manusia dan kendaraan roda dua dan empat memadati ruas jalan Kota Seba, pasangan calon yang dikenal dengan tagline IE RAI ini memimpin paling depan masa pendukungnya dengan menggunakan mobil terbuka.

Sepanjang jalan, paket IE RAI di elu-elukan masa pendukungnya tidak terkecuali masyarakat yang menonton di pinggiran jalan raya untuk melihat arak-arakan terpadat ini.

Ketua KPU Sabu Raijua Kirenius Padji mengatakan bahwa, berkas pencalonan pasangan calon IE RAI dinyatakan lengkap dan siap memberikan rekomendasi untuk selanjutnya mendapat pemeriksaan kesehatan di RSUD WZ Yohanes Kupang.(**).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot