Pelantikan Perangkat Desa Bena, Harus Menjadi Pelayan

Berita-Cendana-Soe-TTS-, Pelantikan Perangkat Desa Bena, pada kesempatan ini Kepala Desa Bena, Charles R. Nabuasa melantik 11 orang perangkat desa yang baru, Charles meminta agar semua perangkat baru yang dilantik ini harus melayani dengan hati yang tulus karena sekarang menjadi Bapak dan Mama Masyarakat Desa Bena.

Acara pelantikan tersebut berlangusung pada hari Kamis, 04/09/2020 yang bertempat di lokasi Kantor Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten TTS Porvinsi NTT.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut anggota DPRD TTS Gustaf Nabuasa dan seluruh tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama yang menyaksikan langsung acara pelantikan tersebut.

Selain itu,  menjaga keamanan selama acara berlangsung Babinsa Amanuban Selatan Bonevasius Suhardi dan 3 orang anggota Polisi yang mewakili Kapolsek Amanuban selatan .

Dalam Sambutan Kepala Desa, "ia memberikan pesan kepada seluruh perangkat desa baru bahwa, hari ini kita sudah jadi Bapak dan Mama bagi masyarakat Desa Bena, mulai hari ini terimalah dengan sepenuh hati tanggung jawab ini untuk melayani masyarakat Desa Bena dengan tulus".

Babinsa Bonevasius Suhardi juga dalam sambutanya juga menegaskan kepada seluruh perangkat Desa agar aktif di kantor demi melayani masyarakat, sehingga ketika ada masyarakat yang memerlukan apapun dan mendatangi kantor desa perangkat desa harus ada untuk melayani masyarakat.

Sedangkan dalam sambutan Gustaf Nabuasa Anggota DPRD TTS komisi 1  ini mengkritik dan menyarankan bahwa, seharusnya ada barisan tersendiri bagi perangkat desa yang lama, agar mereka tidak berkurang hati karena semua perangkat, entah yang lama atau yang baru itu mereka melayani di wilayah desa Bena. (Rey).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot