Adrianus Oswin Goleng, Dilantik Menjadi Ketua DPD BMI NTT

 

Berita-Cendana.com- Kupang,- Deklarasi dan Kaderisasi Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia Provinsi NTT. Sekaligus Pelantikan Ketua DPD BMI. Berdasarkan Surat Keputusan DPN BMI Nomor : 009/53/SK-DPD-DPN-BMI/XI/2020. Mengangkat Adrianus Oswin Goleng sebagai Ketua DPD BMI NTT.


Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Hotel Romyta Oebufu Kota Kupang pada hari Sabtu, 15/11/2020. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPN BMI Farkhan Evendi, Ketua DPD BMI NTT, Adrianus Oswin Goleng, Ketua DPD Partai Demokrat NTT Jefri Riwu Kore dan Dewan Pertimbangan DPD BMI NTT Leo Lelo. 


Ketua DPD BMI NTT Adrianus Oswin Goleng mengatakan bahwa, Perjalanan mengenal BMI itu tak disangkakan, namun selalu berusaha mengenal lebih kedalam apa itu BMI sebenarnya, dalam perjalanan ternyata diterima oleh semua saudara-saudari di NTT dan hari ini kami bisa melakukan pelantikan.


"BMI ini didesain semaksimal mungkin karena NTT ini dikenal sebagai Kota Toleransi Tinggi, maka pengurus BMI juga dari Semua Elemen aktivis, ada yang dari GMNI, PMI dan PMKRI, kenapa demikian, karena BMI itu menghimpun orang-orang yang pernah hidup di Jalan atau dikenal dengan aktivis Jalanan". Ungkap Adrianus Oswin Goleng.


BMI itu adalah organisasi sayap Partai Demokrat jadi harus membesarkan Partai Demokrat, itu kewajiban seluruh anggota BMI.Orang mudah harus bergerak, jangan cemas dan galau. Tutup Goleng.


Ketua Dewan Pertimbangan BMI, Leo Lelo, berterima kasih kepada BPN BMI karena dipercayakan untuk membentuk DPD BMI NTT, saya sangat yakin bahwa BMI hadir dan membantu dengan loyalitas dan dedikasi yang mendalam untuk membantu Partai Demokrat Provinsi NTT.


Lanjutnya, Untuk merubah Bangsa, meruba daerah, itu butuh kader muda, melalui Bintang Mudah Indonesia mampu memberi solusi bagi daerah ini. Kader-kader muda itu akan memberi aggen of change karena memiliki kemampuan intelektual yang tinggi dan mampu memberi solusi bagi daerah ini. Ungkap Leo Lelo. 


Kader BMI itu memiliki tanggung jawab pembangunan bangsa dan daerah, jadi diharapkan organisasi sayap Partai Demokrat berjuang bersama untuk memajukan partai demokrat. Tegas Anggota DPRD Provinsi NTT Leo Lelo. 


Kedaulatan ada di tangan rakyat, maka nilai-nilai yang baik dan benar harus disosialisasikan kepada rakyat oleh Bintang Muda Indonesia, maju mundurnya sebuah Negara ditentukan oleh partai Politik maka kader partai harus kritis untuk mencerna kondisi bangsa hari ini.


Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Dr. Jefri Riwu Kore, MM, MH. Mengatakan bahwa Perjuangan Tahun 2024 itu sangat butuh pemuda, kita harus menata kaum muda yang baik, perjuangan itu harus bergandeng tangan bersama Bintang Muda Indonesia untuk berafiliasi untuk membesarkan Partai Demokrat. Jelas Jefri.


BMI itu mempunyai hak untuk memberikan informasi kepada partai demokrat tentang Pileg 2024, bahwa siapa yang mempunyai masa sehingga bisa membesarkan Partai Demokrat di Tahun 2024 nanti nya. Ucap Ketua DPD Partai Demokrat NTT.


Lanjut Ketua DPD Demokrat NTT,  terima kasih kepada Ketua DPN BMI, Farkhan Evendi yang telah siap dan mau datang ke NTT untuk melantik Ketua DPD BMI NTT ini. Berharap juga kepada pengurus BMI NTT untuk selalu berkonsultasi dengan DPD Partai Demokrat untuk kita membangun kader yang militan dikemudian hari nanti. Ucap Jeriko.


Selain itu, Ketua DPN BMI Pusat, Farkhan Evendi, keberadaan BMI adalah hasil diskusi dengan Partai Demokrat Nasional. Anak muda harus menjadi pembela rakyat, "Hati dan jiwa untuk Indonesia" hidup itu  bukan jabatan tetapi hidup itu harus berkarya untuk rakyat dan bangsa ini. Tidak ada kader bangsa yang tidak ada rakyat, " kami harus berkoalisi dengan rakyat" kita berkorban demi rakyat karena rakyat lah maka negara hadir, jadi sebagai anak muda itu mempunyai tanggung jawab kepada masyarakat dan bangsa ini.


Lanjut Ketua DPN BMI, BMI harus menggigit dan menggila demi kepentingan masyarakat, Pelantikan BMI NTT adalah nomor urut 9 di Seluruh Indonesia. BMI harus menjadi pembela rakyat dan melahirkan toko-toko pembela rakyat. Ucap Ketua DPN BMI Farkhan.


Penulis: Yulius Tamonob.


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot