Pelantikan Badan Pengurus IMAPEL TB Kupang

 

Berita-Cendana.com- Kupang,- Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Tanjung Bunga (IMAPEL- TB) Demi melanjutkan tongkat estafet kepengurusan sebelumnya, maka perlu digantikan Badan Pengurus yang baru.


Pelantikan tersebut bertempat di halaman Sekretariat (IMAPEL TB), Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo-Kota Kupang-NTT, Sabtu, (14/11/20), pukul 20.00-Selesai. 


Wadah ini merupakan Organisasi yang berasal dari Larantuka yang masih eksis di Kota Kupang.  "Pergantian Badan Pengurus ini, bukan hanya sekedar diganti, tetapi melalui prosedur yang sesuai dengan AD/ADRT dengan melaksanakan agenda RUA (Rapat Umum Anggota)," Ungkap Ketua terpilih Bernadus Beda.


Mandataris Formatur Tunggal/Ketua Umum terpilih Bernadus Beda, mengatakan bahwa, siap merangkum teman-teman dari Tanjung Bunga yang berada di Kota Kupang. "Tantangan terberat kita saat ini sebagai Mahasiswa adalah semangat dalam persatuan. Oleh karena itu, saya akan mencoba mempersatukan teman-teman kedepan dalam persatuan kekeluargaan sebagai Mahasiswa asal Tanjung Bunga".


Ketua Demisioner Bastian, dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih atas partisipasi dan dedikasi dari semua teman-teman pengurus lama yang dimana saat ini masih semangat untuk mempertahankan Organisasi ini, sehingga masih eksis di Kota Kupang.


 "Kunci untuk membawakan organisasi ke hal yang lebih baik adalah Tanggung jawab, serius dan berkomitmen untuk membawa Organisasi ini lebih baik lagi," ungkapnya.


Penulis: Gusti Musa.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot