Polo TTS, Istri Aniaya Suami Hingga Meninggal

Berita-Cendana.com- TTS,- Istri aniaya suami hingga meninggal di Desa Polo, korban Andreas Nabuasa meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD) Soe pada tanggal 03 Desember 2020 sekitar pukul 16:42 waktu setempat.

Pelaku Johana Liu istri Korban yang menganiaya suami nya sendiri, sesuai informasi Korban  Aderias Nabuasa pulang dengan keadaan mabuk sehingga berlaku tidak sesuai dengan keinginan istri sehingga istri menganiaya suaminya sendiri menggunakan punggung kapak 


Dikabarkan sang korban tersebut sebelumnya masih dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun akhirnya tidak tertolong karena pelipis bagian kanan korban robek hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak.


Media ini melakukan konfirmasi via WhatsApp, Kapolsek Amanuban Selatan Ipda I Made Sudarma Wijaya, SH. Kapolsek membenarkan kejadian naas itu. “Kejadian ini benar terjadi, sesuai informasi yang kami peroleh. Pelaku adalah istri korban, datang langsung ke Mapolsek Amanuban Selatan sekitar pukul 04.27 Wita untuk menyerahkan diri dan memberitahukan ke piket jaga bahwa dirinya telah menganiaya suaminya sendiri (Anderias Nabuasa) menggunakan sebilah kapak dan mengenai pelipis kanan korban”. Tulisnya.

 

Lanjutanya, sudah ada informasi tersebut, Kapolsek bersama dua orang anggota langsung ke rumah korban untuk mencari tahu dan setibah nya disana rumah korban dalam keadaan tertutup, anak-anak korban bersembunyi di rumah sang kakak (Semri Nabuasa) anak dari Korban yang rumahnya  tidak jauh dari tempat kejadian tersebut karena takut.


Akhirnya Kapolsek bersama anggotanya yang didampingi anak-anak langsung  membuka pintu rumah tempat kejadian dan menemukan korban tidur di tikar beralas bantal motif batik berwarna coklat, Tas siri pinang warna biru les kuning Terletak di bagian kepala korban  dengan posisi telungkup wajah menghadap ke kiri dan tidak sadarkan diri.” tulis Kapolsek


Masih lanjut kapolsek bahwa, setelah itu mereka sempat membawa korban ke Puskesmas Panite untuk mendapatkan perawatan, membuat laporan polisi membuat permintaan Visum Et Repertum 

Mengamankan BB. tetapi diduga karena kondisi korban memburuk. Korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Soe, hingga pukul 16.42 Wita kapolsek mendapat informasi bahwa korban telah meninggal dunia.” Pungkasnya.


Ketika ditanya Sang Istri Johana Liu yang menganiaya korban suaminya sendiri, Ia mengatakan karena korban mabuk minuman keras, akhirnya sang istri tidak terima dengan apa yang diperlakukan korban kepada istrinya Johana. (Rey).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot