Pesan Wakil Bupati Malaka Dalam Pelantikan BPH Imadar Kefa

Berita-Cendana.com- Kefamenanu,- Pelantikan Ketua dan Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Mahasiswa Dawan 'R Kefamenanu periode 2021-2022 dengan tema "Memupuk Moralitas Dengan Pergerak Baru" , di Aula Gedung Golkar Kabupaten TTU, pada hari Sabtu (16/10/21).


Pantauan media (16) dalam pidato ketua terlantik Anastasia M. Ikun, menegaskan bahwa dalam proses saat ini diharapkan bisa membawa generasi muda yang tidak sekedar  memiliki pengetahuan tetapi harus memiliki moral yang menjadikan nilai-nilai budaya menjadi kekuatan utama dalam perjuangan.


"Dengan demikian generasi muda akan memiliki sifat dan perilaku, kebiasaan, kemampuan, dan pola pikir yang berdasarkan nilai-nilai kebudayaan untuk mencapai tujuan bersama, ungkap ikun".


Tambahnya, dan tercapainya sebuah tujuan dalam organisasi dilihat dari  kerjasama, ketulusan dan komunikasi yang baik dan penerapan nilai-nilai moral  antara orang-orang yang ada di dalamnya.


Dan diharapkan kepada kita semuanya ketika suatu saat nanti diantara kita sudah menjadi pemimpin perlu mementingkan kepentingan umum, tutupnya.


Terpisah, Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin Sebagai Pelindung Imadar kefamenanu menyampaikan dalam sambutannya bahwa Usia Organisasi tersebut telah mencapai 13 tahun maka sebagai orang muda ia pun meminta kepada seluruh Senior Alumni (FORSA) untuk  dapat tenjun ke dunia politik karena Orang Mudalah yang mempunyai semangat yang luar biasa dalam pembangunan daerah Malaka.


“Kalo bukan kita siapa lagi yang harus merubah daerah kita sendiri jika  bercermin pada Semboyan imadar yg mempunyai makna sangat mendalam, maka apa pun akan kamu diraih tanpa terkecuali, ungkap Kim Taolin".


Dan ia berpesan kepada seluruh anggota Imadar bahwa “Sistem pemerintahan Kabupaten Malaka sekarang terbuka, hingga jika adik-adik melihat apa yang kurang berkenan maka datang dan sampaikan.


Selain itu Pelindung Imadar ini berharap dinamika yang telah terjadi pada Rapat Umum Anggota (RUA) yang telah dilakukan segera dilupakan, demi kemajuan Organisasi ini, Tutupnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot