SMA Negeri Noebeba Resmi Mendapatkan Izin Operasional

Berita-Cendana.com- TTS SMA Negeri Noebeba telah resmi mendapatkan ijin operasional dengan nomor DPMPTSP, 421.5/PTSP/IX/2021 pada tanggal 16 september 2021 yang berlokasi di jalan, Safe Abanat, Desa Teas, Kecamatan Noebeba, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ), dibawah naungan hukum Kapospol Noebeba.


Demikian disampaikan oleh Sius Kase kepada media di kediamannya pada hari Senin, tanggal 18/10/2021.


" Sius Kase menyampaikan bahwa ini adalah sebuah ide dan gagasan orang tua, para Meo, usif, tokoh Agama dan parah tokoh masyarakat se- kecamatan Noebeba sebagai bentuk pergumulan selama ini telah terjawab diterbitkan izin operasionalnya," bebernya.


" Lanjutnya izin operasional ini diserahkan langsung oleh kepala bidang, dinas pendidikan dan kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ) atas nama Mathias M. Be,eh, S. ST," Jelas.


Dalam penyerahan izin operasional SMA Noebeba, "Mathias M. Be,eh, menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi  para orang, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemerintah se-kecamatan Noebeba yang begitu antusias bersemangat membangun dan menyambut kehadiran sekolah baru di kampungnya sendiri," bebernya.


Lanjutnya, ia bangga dengan semua orang tua se-kecamatan Noebeba yang bersemangat menyambut kehadiran pelita untuk menyinari kampung ini melalui pendidikan. Ia sampaikan terima kasih kepada orang tua yang memberi tanah, panitia dan pemerhati pendidikan, ujar Mathias.


Ketua panitia Drs Yefta Beis menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah Provinsi NTT dan dinas pendidikan dan kebudayaan NTT yang telah menyerahkan izin operasional bagi SMA Negeri Noebeba, jelasnya.(ST).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot