Bupati Sumba Timur Sambut Atlet Pembawa Piala Bergilir Forki Pro NTT

Berita-Cendana.com- Sumba,- Acara penyambutan Atlet Inkai di Kantor Bupati Sumba Timur oleh Bupati Drs. Cristofel Praing, M.Si yang telah membawa piala bergilir Forki Pro NTT, yang telah bertanding pekan lalu di Kabupaten Timor Tengah Selatan sejak 16-18 Desember 2021.


Demikian kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sumba Timur pada hari Kamis, 23/12/2021, pukul 09:00 Wita.


"Para atlet membawa pulang 19 emas, 27 Perak dan 18 perunggu, keberhasilan kontingen Sumba Timur sangat luar biasa," ujar Bupati Sumba Timur.


Bupati bersama masyarakat mengucapkan terimakasih  kepada pelatih-pelatihnya yang sudah memberi latihan dan mental bagi atlet-atlet asal Sumba Timur yang begitu luar biasa, melatih dengan hati yang tulus ikhlas sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan membacakan PEMDA Sumba Timur, jelasnya.


Lanjut Cristofel Praing, terima kasih kepada Simpai Didik P. Adi Anggota Kodim 1601 Sumba Timur, Sensai Yohanes Sinu Anggota Kodim 1601 Sumba Timur, Simpai Fajarudin Anggota Kodim 1601 Sumba Timur, Pendukung atlet Inkai Kabupaten  Sumba Timur Bapak Sheva Yulius, Bapak Kembang Anggota unit intel Kodim 1601 Sumba Timur dan ibu Kristina R. Mila dengan luar biasa mendukung Atlet-atletnya selalu terbaik bagi Kabupaten Sumba Timur. 


"Ayo Atlet-atlet Sumba Timur tetap berlatih dan berlatih maju terus tetap jaya, terimakasih kepada Bapak Bupati Sumba Timur Pemerintah Sumba Timur dan masyarakat semua jayalah atlet-atlet tetap tampil yang terbaik dan tunjukan buat generasi penerus Sumba Timur," beber para pelatih.


Salah satu Tokoh masyarakat yang enggan mediakan namanya kepada media bahwa " Kami masyarakat Sumba Timur juga merasa bannga dengan atlet-atlet kita, tetap berlatih dan berlatih, maju terus Tuhan selalu memberkati  perjuangan putra-putri generasi penerus Sumba Timur kedepan tetap Jay," jelasnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot