Ketua Prodi PAK Ucapkan Proficiat Kepada 9 Wisudawan STAKAS Soe

Berita-Cendana.com- Soe, - Ketua Program Studi Pendidikan Agama Kristen Ince M. Ottu dalam sambutan Rapat Senat Luar Biasa menyatakan proficiat kepada 9 wisudawan STAKAS yang sudah setia berproses hingga mencapai puncak keberhasilan dan meraih gelar Sarjana Pendidikan Agama Kristen. Ia juga mengapresiasi 10 mahasiswa PKL yang ditempatkan di berbagai pelosok Kabupaten TTS agar dapat menerapkan ilmu yang didapatkan baik di bidang akademik maupun bidang sosial. 


Demikian disampaikan Kaprodi PAK di Gedung Olahraga (GOR) Nekmese Pada hari Selasa, 21/12/2021 “Selamat mengabdi di medan pelayanan dimana saja tidak menjadi batas untuk terus berkarya apalagi gelorakan misi pelayanan Kristus, tetap menjadi laskar untuk suatu misi yang mulia. Perjuangan untuk wisudawan dan mahasiswa PKL belum usai dan teruslah berjuang meraih impian,” ucap Kaprodi. 


Lanjut Ince  bahwa  di momen wisuda ini juga telah launching buku yang ditulis oleh Ketua STAKAS dan Kaprodi beserta dosen dan mahasiswa sebagai wujud pengembangan literasi. Dalam buku tersebut mahasiswa menulis tentang pendampingan mereka bagi anak sekolah di sekitar tempat tinggal mereka pada masa pandemi Covid -19 dan ini menjadi motivasi bagi mahasiswa dan dosen untuk terus menghasilkan karya-karya yang bermanfaat.


Dalam momen tersebut hadir juga pendiri STAKAS Yopi Karhom dalam sambutannya berharap agar STAKAS tetap eksis sebagai bentuk pemeliharaan Tuhan dan kasus yang ada biarlah dijadikan sebagai sebuah proses menuju kematangan. Kebenaran teruji dengan sendirinya dan Tuhan lah pembela utama STAKAS. 


Lanjutnya, Tetaplah jadi garam dan terang dunia dimanapun berada, miliki Integritas dan beri yang terbaik bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara terutama Tuhan. (ST).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot