Ulang Tahun Bupati TTS Ke 61 Menjadi Berkat Bagi Masyarakat

Berita-Cendana.com- Soe,- Hari Ulang Tahun Bupati TTS, Egusem Pieter, ST.,, MM yang ke 61 tahun sebagai berkat bagi masyarakat Timor Tengah Selatan karena umur sudah mencapai 61 tahun pada 4 Maret 2022 tetapi masih mampu mengelilingi masyarakat dari Desa ke Desa, dari kampung-kampung untuk melihat langsung kehidupan masyarakat.


Pantauan tim media selama masa Kepemimpinan Bupati TTS terbukti sejumlah program prioritas  pemerintah telah dikerjakan. Dan juga berpeluang di sisa waktu ini akan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang masih tertunda.


Karya nyata secara langsung kepada masyarakat telah dirasakan oleh masyarakat TTS. Pembangunan seperti Jalan, jembatan Penerangan dan air bersih kepada masyarakat juga sudah dinikmati.


Epy Tahun sapaan akrabnya, dikenal sangat humoris dengan jiwa pekerja keras itu selalu turun dan merasakan kehidupan masyarakat di kampung-kampung. Pembangunan infrastruktur menjadi bukti di masyarakat.


Selain itu Tokoh masyarakat yang enggan mediakan namanya kepada tim media bahwa "di masa kepemimpinan Bapak Epy dan Bapak Army kami merasakan pembangunan di kampung, pada masa kepemimpinan mereka kami masyarakat Desa merasakan benar pembangunan yang menonjol yaitu infrastruktur jalan, air  bersih, dan listrik," jelasnya.


Lanjutnya juga mengakui bahwa pada 2 tahun lalu kalau ke Kota menghabiskan waktu 4-5 jam baru tiba di Kota namun saat ini 1,5- 2 jam saja sudah tiba di Kota karena jalan sudah mulus dan licin, ucapnya.


Dirinya juga mengakui bahwa di sejumlah desa yang belum menikmati penerangan listrik, namun tokoh masyarakat itu yakin dan percaya bahwa pada sisa waktu 2 tahun ini Bapak Epy dan Bapak Army pasti menyelesaikan listrik, dan sisa-sisa jalan yang ada, jelasnya.


Hadir  pada hari Jumat, 04/03/2022 di Rumah Jabatan Bupati TTS, yang hadir memberikan ucapan Pimpinan Bank NTT Cabang Soe, Irene Isabela Olin, pimpinan Bank BRI Cabang Soe, Pimpinan BNI Cabang Soe dan sejumlah Kepala Desa yang hadir. (BCC).




0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot