Mahasiswa Stakas Soe Rayakan HARDIKNAS, dengan Bagi Buku


Berita-Cendana.com- Nunkolo, - Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Soe (STAKAS), merayakan hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) dengan kegiatan pelayanan anak, pembagian buku, dan pemasangan papan nama Paud Arastamar Putun, yang dihadiri oleh Tokoh Adat, tokoh Agama dan seluruh Jemaat Lete Teta Putun, Desa Putun, Kecamatan Nunkolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Demikian pantauan tim media ini pada hari Senin, 02/05/2022.


Menurut Ince Ottu, Hardiknas tahun 2022, Pimpin pemulihan, bergerak untuk merdeka belajar merupakan momentum khusus untuk manfaat pendidikan di Indonesia maupun Internasional bahkan di seluruh dunia.


Lanjut Ince, "Pendidikan umumnya berarti daya upaya untuk memajukan bertumbuhnya budi pekerti (kekuatan batin, karakter, pikiran). Supaya kita dapat memajukan kesempurnaan hidup, yakni kehidupan dan penghidupan anak-anak yang kita didik selaras dengan dunianya," ucapnya.


Saat  Mahasiswa STAKAS melaksanakan kegiatan pelayanan anak  pada momentum Hardiknas sebagai wujud motivasi kepada guru, pelajar, teman, dan sahabat untuk memaknai akan pentingnya pendidikan bagi generasi bangsa, mari jadikan HARDIKNAS ini sebagai momentum Peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Timor Tengah Selatan dan secara umum di Indonesia dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa ini. Pendidikan akan membentuk karakter sebuah Bangsa, jadikan semua tempat adalah tempat belajar dan semua orang adalah Guru.(ST).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot