PMKRI dan Forkoma NTT Berduka Atas Meninggalnya Kader Terbaik Asal NTT


Berita-Cendana.Com- Kefamenanu,- PMKRI Regio Timor dan seluruh Forkoma PMKRI NTT berduka karena salah satu tokoh dan kader terbaik PMKRI asal Kabupaten Belu,  Anselmus Tallo, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Leona Kefamenanu.


Anselmus Tallo yang salah satu Anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi Demokrat yang sudah empat periode, asal daerah pemilihan 7 yaitu TTU, Belu, dan Malaka ini dikabarkan meninggal pada hari Kamis 12 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 wita.


Meninggalnya Ansel Tallo secara tiba-tiba saat berada di Kota Kefamenanu dan kematiannya belum diketahui secara pasti penyebabnya.


Namun dari informasi yang beredar, Anselmus Tallo yang sebagai Anggota DPRD Provinsi ini meninggal akibat serangan jantung.


Anselmus Tallo, menjadi salah satu calon legislatif (caleg) dalam Pemilu 2019 tingkat DPRD-I, 17 April 2019 kemarin. Dia bertarung di daerah pemilihan (dapil) Nusa Tenggara Timur 7.


Berdasarkan info dari laman Komisi Pemilihan Umum (KPU), Caleg Nomor Urut 1 PARTAI DEMOKRAT ini lahir di Atambua, 20 Desember 1960. Dia merupakan lulusan D4/S1 yang berprofesi sebagai Anggota DPRD Provinsi 2014-2019.


Berikut adalah motivasi dan target sasaran dari Anselmus Tallo sesuai diambil dari halaman KPU:


Motivasi: Memperjuangkan kepentingan masyarakat NTT ke arah yang lebih sejahtera.


Target Sasaran: Semakin tercapainya kebutuhan masyarakat NTT dalam bidang sandang pangan dan papan masyarakat NTT.


Berdasarkan data KPU, Anselmus Tallo memiliki status hukum sebagai berikut: status hukum: Tidak Ada, di kutib dari media kumparan.com. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot