Ibu-Ibu PKL Idolakan Jeriko karena Kerja Nyata Rubah Wajah Kota Kupang


Berita-Cendana.Com- Kota Kupang,- Dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., agar maju kembali sebagai calon Walikota Kupang menembus angka 78.000, dukungan terbesar datang dari kalangan ibu rumah tangga, yakni 27 persen.


Beberapa ibu-ibu yang ditemui Relawan Teman Jeriko pada Sabtu (23/7/22) di Pasar Malam Kampung Solor, Tanggul NBD dan Pelataran Kios di Tenau mengaku mengidolakan sosok Jefri Riwu Kore untuk maju kembali sebagai Walikota Kupang karena sosok yang akrab Jeriko ini telah bekerja keras merubah wajah Kota Kupang.


Damayanti Ndun, seorang penjual ikan bakar di Pasar Malam Kampung Solor mengaku bersyukur karena rakyat Kota Kupang menemukan seorang Walikota pekerja keras yang mengabdikan diri sepenuh hati membangun Kota Kupang dan hal ini hanya ada pada sosok Jeriko.


 "Selama lima tahun ini saya bersyukur Bapak Jeriko memimpin Kota Kupang, pembangunan nyata dan jelas kami melihat banyak perubahan terjadi, jalanan rapi, tertib, bersih, terang, indah, kami nyaman melakukan aktivitas, baik siang maupun malam hari, pokoknya Bapak Jeriko lanjutkan dua periode," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan Jamila Abdu Salam, PKL di Pasar Malam Kampung Solor, dirinya mengatakan bahwa seorang Jeriko menjadi tokoh idola yang terus dinantikan gebrakannya membangun Kota Kupang.


"Titip pesan untuk Bapak ku yang tercinta, mulai dari pertama sampai sekarang beta cinta mati dengan Bapak, karena bapak pung program makanya Kota Kupang semakin maju, semakin oke, jadi Beta harapkan Beta pung bapak lima tahun lagi pimpin Kota Kupang, kalau aturan  menghendaki bapak harus pimpin Kota Kupang seumur hidup, tapi aturan tidak bisa, jadi saya dukung menuju dua periode, Jeriko harga mati, lanjutkan dua periode," ujarnya sembari menyodorkan KTP kepada Relawan Teman Jeriko.


Wakil Ketua Relawan Teman Jeriko, Novelino Christiansen Naisoko mengaku bahwa dukungan untuk Jeriko agar maju sebagai Calon Walikota Kupang melalui jalur independen terus mengalir, buktinya dukungan saat ini sudah mendekati 80.000 KTP, hal ini lanjutnya karena masyarakat melihat sosok Jeriko sebagai pemimpin yang membuktikan karya nyata bagi Kota Kupang.


Diketahui bahwa Relawan Teman Jeriko selama dua hari terakhir, yakni sejak jumat 22 juli hingga sabtu 23 juli mengunjungi pedagang dan pengunjung di Pasar Malam Kampung Solor, seputaran kios di Tenau dan Tanggul NBD. Relawan Teman Jerimo optimis bisa penuhi target 100.000 KTP untuk Jeriko.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot