Koramil 02/Amanuban Tengah, Rangkul Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti


Berita-Cendana.Com- TTS,- Koramil 02/Amanuban Tengah melakukan kegiatan bersih-bersih bersama warga setempat di sekitaran halaman Kantor Koramil dan Kantor Camat Amanuban Tengah Jumat, (19/05/23). 


Danramil 02/Abanteng, Kapten Inf Gunawan Budi Haryanto menyampaikan, program Jumat bersih ini rutin dilaksanakan seminggu sekali untuk menjaga kebersihan di lingkungan Kantor Koramil dan Kantor Camat Amanuban Tengah.


"Ya, kegiatan ini rutin setiap seminggu sekali, agar menjaga lingkungan di sekitar wilayah tetap bersih dan Kebetulan Letak Kantor Koramil dan Kantor Camat bersebelahan," terangnya. 


Kapten Inf Gunawan menambahkan, bahwa masyarakat setempat sangat antusias untuk ikut peduli menjaga kebersihan dengan adanya kegiatan tersebut.


"Alhamdulillah dari warga setempat sangat mendukung program dari kami, karena manfaatnya sangat banyak seperti mencegah terjadinya banjir," katanya. 


Kegiatan tersebut juga untuk menjaga kebersihan sepanjang selokan di sekitar Kantor Koramil dan Kantor Camat agar terlihat rapi dan tidak ada sampah yang menumpuk di area selokan. 


"Saya berharap, adanya kegiatan ini bisa mempererat antara TNI dengan masyarakat tetap kompak dalam membangun wilayah ini dan menciptakan wilayah sekitaran kantor  menjadi bersih," ujarnya.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot