Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimor Gelar Yudisium Tahap II


Berita-Cendana.Com - Kefamenanu-, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Timor gelar Yudisium Tahap II. Demikian disampaikan kepada media ini pada hari Jumat, 19/05/2023.


Diketahui  Yudisium tahap II tahun 2023 untuk Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris sebanyak sepuluh orang yang terdiri dari satu orang laki-laki dan sembilan orang perempuan. 


Ketua Program Studi (Kepro) Pendidikan Bahasa Inggris Dr. Mikhael Missa, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan kepada mahasiswa yudisium agar  tetap meningkatkan produktivitas dan terus bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan manapun dan harus mendarmabaktikan diri kepada keluarga masyarakat dan gereja serta jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti memberikan pelajaran.


Hal senada disampaikan Ketua Panitia (Kepan) Yudisium Prodi Bahasa Inggris Imanuel Kamlasi, S.Pd., M.Pd. menekankan pentingnya menjaga dan mengembangkan ilmu-ilmu yang telah diperoleh semasa kuliah. Tidak hanya kecerdasan intelektual yang tinggi, tetapi juga dengan etika dan sopan santun. Ia juga mengajak seluruh mahasiswa calon wisudawan untuk menjaga nama baik almamater.


Terlepas dari itu Jefrianus Un Seran, S.Pd salah satu peserta yudisium tahap II 2023 mengucapkan terima kasih kepada almamater tercinta khususnya program studi pendidikan Bahasa Inggris dan akan jaga nama baik almamater Unimor serta tingkatkan kinerja program studi semakin lebih baik, ungkap Jefrianus. (BCC/Yohanis Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot