KADIS DKP PROVINSI, TERPILIH SELAKU KETUA ISPIKANI NTT


BERITACENDANA.COM-Kupang,-Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia ( ISPIKANI ) Cabang Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar Konferensi Cabang ( Konfercab ) I pada hari Senin ( 14/10/2019 ) di Ruang Rapat Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT.

Konfercab I ISPIKANI NTT dengan mengangkat Tema " Perikanan Maju, NTT Maju, Indonesia Jaya " dimulai pada pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Adapun peserta konfervab I ISPIKANI Cabang NTT yakni : Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan ( DKP ) Provinsi NTT, Sekdis DKP provinsi NTT, Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan UNDANA, Kapropi Perikanan Politani Kupang, Perwakilan Dekan UNKRIS, Perwakilan Dekan Fakultas Perikanan UMK dan Sarjana Perikanan NTT.

Hasil Konfercab I ISPIKANI NTT terpilih kadis DKP provinsi NTT Ganif Wurgiyanto, S.Pi selaku Ketua Umum ISPIKANI Cabang NTT.

Sudarmono, S.Pi,.M.Si selaku perwakilan Pengurus Pusat ISPIKANI menyampaiakan terima kasih atas dukungan dari seluruh insan Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT.

Tujuan utama ISPIKANI yakni sebagai wadah profesional guna meramu seluruh potensi demi membangun sektor kelautan dan perikanan.

Kami selaku perwakilan pengurus Pusat ISPIKANI berharap, agar setelah konfercab I pada hari ini, agar kehadiran ISPIKANI di NTT betul-betul maksimal bekerja dan mencari solusi atas problem sektor kelautan dan perikanan NTT.
Sementara itu, Ganif Wurgiyanto, A.Pi selaku Ketua Umum terpilih hasil KONFERCAB I ISPIKANI Cabang NTT menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan peserta KONFERCAB I ISPIKANI NTT yang telah memberikan kepercayaan kepadan-Nya.

ISPIKANI merupakan lanjut Ganef, Ikatan Orang-orang profesional dalam sektor Kelautan dan Perikanan.

Dinamika kelautan dan Perikanan NTT sangat komplek, sehingga seyognya kita bergandengan tangan guna pengentasan kemiskinan cultural dan struktural Nelayan provinsi NTT.

Kedepan, kita akan melakukan suatu terobosan baru, tentu ISPIKANI harus benar-benar kreative dan Inovative. Sederhannya ISPIKANI harus menjemput bola jangan menunggu bola.

Karena ISPIKANI Ikatan orang-orang berkompoten, maka diharapkan unggul dalam segala hal.

Kami akan mensuport dan mendukung setiap gebrakan yang akan dilakukan oleh ISPIKANI Cabang NTT dalam memberikan platform baru bagi sektor kelautan dan perikanan di provinsi ini.

Harapannya, seluruh insan perikanan NTT jangan pernah meninggalkan dirinya ditengah lautan seorang diri, tapi marilah kita berlayar bersama dalam membawa perahu ISPIKANI kearah yang lebih baik, agar eksistensi dan esensi ISPIKANI dapat dirasakan oleh Masyarakat Nelayan di NTT.

Mega Ngefak.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot