Wali Kota Kupang Pastikan Semua PSK Telah Dipulangkan

Beritacendana.com-Kupang,-Walikota Kupang Jefri Riwu Kore Pastikan eks PSK sudah pulang semua ke tempat masing-masing, jangan ada yang datang mengaku-mengaku PSK lagi.


Jadi kalau PSK datang bertemu saya untuk kita bicarakan, jangan sampai bukan PSK tetapi sudah dengar ada pasangon dari Pemerintah jadi datang mengaku-mengaku PSK hal ini disampaikan dirung kerjanya Senin, 7 Oktober 2019.

Menurut Jefri, Kementrian dan Dinas Sosial sudah melakukan verifikasi dan validasi data selama delapan kali sebelum pemulangan para PSK,  di situ tercatat 68 orang yang di data dan diberi pasangon untuk pulang ke daerah asal.

Tegas Jefri, yang datang mengaku-mengaku PSK itu orang ga jelas, selama ini ada di mana? Hari ini datang mengaku-mengaku PSK.

Terpisa Adelia, menyampaikan masih ada 30 Eks PSK yang ada di Karang dempel karena tidak termasuk di daftar pemulangan. Bagaimana dengan nasip mereka 30 orang ini.

Ketua Organisasi Perubahan Sosial Indonesia (OPSI) NTT Adelia, mengaku masih ada yang melakukan prostitusi karena makan minum mereka, jadi harus melakukan tiap hari untuk kebutuhan sehari-hari. Sebelum mereka pulang.

Kalau Pemerintah belum memberikan perharhatian terhadap 30 Eks PSK  tentunya tetap nginap di tempat yang sama dan tetap beraktifitas seperti biasa.

Sekarang 30 orang ini belum pulang tentunya tinggal tetap saja, tidak mungkin mereka datang dan tinggal di Kantor Walikota sini jelas Adelia. (YT).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot