Mengapa, Film Anak Garuda Memberi Inspirasi





Beritacendana.com- Kupang,-Pantauan, Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore,  didampingi Founder SPI juga Kepala Kantor HDI Family Center Kupang, drg. Inge dan Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta NTT, Winston Neil Rondo, secara bersama menyaksikan kisah inspiratif tersebut di Bioskop Trans Mart. Sabtu, (18/01/2020) siang.

Tayang perdana Film Anak Garuda karya rumah produksi Butterfly Pictures ternyata memberikan daya tarik bagi seluruh kalangan masyarakat yang ingin menyaksikan kisah nyata proses kesuksesan dari 7 Alumnus  Sekolah Selamat Pagi (SPI) di Kabupaten Malang.

Saat diwawancarai usai menonton kisah inspiratif yang di producerkan oleh Verdi Solaiman CS itu, dirinya menyampaikan bahwa disela-sela agenda Pemerintahan, Ia tidak bisa melewatkan waktu  bersama para pengunjung guna mengetahui proses kesuksesan Sekolah SPI dalam mewujudkan Generasi berkualitas di era Milenial.

“Ini suatu kesempatan yang luar biasa, untuk anak-anak kita terus berjuang dalam keadaan apapun selalu mengutamakan kekompakan, kepada seluruh masyarakat Kota Kupang ayo datang ke bioskop terdekat harus menyaksikan, jangan lewatkan Film Anak Garuda, sebab kisahnya sangat menginspirasi bagi suatu upaya meraih impian,” jelasnya.

Jefri menambahakan bahwa, film yang baru disaksikannya memberikan makna mengesankan dalam suatu perjuangan meraih tujuan, di mana dari kisah tersebut menceritakan suatu usaha dari 7 orang anak yang berlatar belakang yatim piatu dan keluarga miskin, namun berhasil dididik dan mampu mewujudkan mimpi mereka.

Wali Kota yang dikenal humanis ini pun mengatakan dengan ditayangkan film anak Garuda ini, adalah inspirasi terbaru buat semua masyarakat Indonesia, terutama kaum milenial agar dapat menjadi generasi yang berkompeten dan heroic. “Sangat berarti bagi suatu perubahan, kepada seluruh masyarakat, kerja sama dan kekompakan itu sangat penting, dan perjuangan tidak mengenal lelah,” ungkapnya.

Sementara Ketua BMPS NTT, Winston Neil Rondo juga menyampaikan hal yang sama bahwa kisah inspiratif dalam film tersebut, adalah bagian dalam wujud Penyelenggaraan Pendidikan di Sekolah SPI Malang yang berhasil mencetak generasi yang bisa memutuskan rantai kemiskinan suatu keluarga serta mengangkat derajat lewat kualitas seorang anak.

“Film Anak Garuda ini,  memberikan inspirasi yang sangat kuat bagi siapa pun kamu, apapun latar belakang mu, apapun kondisi kemiskinanmu, kalau kamu punya mimpi yang kuat, kamu bekerja keras maka kamu pasti mencapainya,” ungkapnya.

Praktisi pendidikan NTT ini pun mengatakan dari film tersebut memberikan  pelajaran istimewa,  tidak hanya di Kabupaten Malang, namun di NTT harus bisa melakukannya dengan memberikan pendidikan yang layak, istimewa, dan membuat anak-anak kita memiliki energi, kualitas sesuai kemampuannya untuk mewujudkan mimpi mereka. “Ini menjadi contoh nyata, bahwa sekolah kita harus bisa,” pungkas Winston.(*)

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot