Natal Menjadi Momentum Mengikat Persatuan Dan Kekeluargaan




Beritacendana.com- Amanatun TTS, NTT-HIDUPLAH sebagai sahabat bagi semua orang menjadi tema Natal 2019. Tema itu relevan dengan Dinamika perjalanan IMAN Kupang setahun berjalan.

Untuk menjadikan Natal dan Tahun Baru 2020 sebagai momentum mengikat kembali persatuan dan kekeluargaan berdasarkan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang. Natal dilaksanakan Sabtu, 11/01/2020, di SMTK Posmanu.

Persatuan dan persaudaraan  memang perlu diikat kembali karena sempat kusut selama tahun 2019. Natal dijadikan momentum menguatkan semangat kekeluargaan dan Tahun Baru mengantarkan IMAN Kupang ini kian dewasa menyelesaikan persoalannya.

Hidup berdampingan dalam perbedaan. Bersahabat dalam perbedaan itu membutuhkan rasa aman dan nyaman yang mesti dihadirkan oleh diri setiap Kader dalam berorganisasi.

Rencana pada Tahun 2020 ini juga Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang akan membuka 2 Sekolah lagi di Wilayah TTS, untuk menambah lagi dari 3 Sekolah yang sudah ada. hal ini diputuskan dalam pertemuan tahunan Para Senior dan Alumni (IMAN) Kupang di SMTK IMAN Posmanu.

Pantauan media ini, hadir juga para Tim Pendiri, Para Mantan Ketua, Para 3 Kepala Sekolah baik Itu SMTK Posmanu, SMAK Hoineno, SMPTK Putun dan seluruh anggota IMAN yang sempat hadir pada momentum ini.

YULIUS TAMONOB.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot