Masyarakat Merindukan Kehadiran Bapak Ignatius Rendroyoko Di Amanatun Utara



Berita-Cendana.com -TTS,- Masyarakat Kecamatan Amanatun Utara sangat merindukan Kehadiran Pimpinan PLN Wilaya NTT, Bapak Ignatius Rendroyoko. " kami sangat rindu Bapak hadir langsung karena ia listrik kami sudah nyala".

Masyarakat Desa Fotilo, Desa Lilo Kecamatan Amanatun Utara juga gotong royong membersihkan ranting-ranting kayu yang menghambat kabel listrik, dan masyarakat juga berterima kasih karena Listrik sudah menyala.

Hal ini dilaksanakan pada hari Jumat, 08/05/2020. Tepat pada hari Sabtu 9 Mei 2020 langsung  dinyalakan Listrik pada saat itu.

Namun jaringan Listrik yang di dusun Noenapas Desa Fotilo dan Dusun Oeana  Desa Lilo yang belum terjangkau oleh jaringan Listrik" kata Dominggus Beukliu.

Tetapi Anggota DPRD Kabupaten TTS dari Partai Hanura ini sudah membangun Komunikasi dengan Pimpinan Wilaya NTT dan Pimpinan Cabang Soe untuk menindak lanjuti jaringan listrik yang belum sentu kedua dusun tersebut. Jelas Beukliu.

Lanjut Domi, " saya sudah komunikasi langsung dengan Pak General Manager PT PLN Persero UIW NTT Ignatius Rendroyoko, dan memberi sinyal positif  untuk turun langsung ke lokasi dua dusun ini untuk memantau langsung lokasi".

Saya atas nama Masyarakat Dusun Noenapas dan dusun Oeana di 2 Desa ini sangat merindukan kehadiran Pimpinan PLN Wilaya NTT, Bapak Ignatius Rendroyoko di kampung ini.

Anggota DPRD TTS Dominggus Beukliu memberi apresiasi kepada PT. PLN Wilaya NTT dan PT. PLN Cabang Soe yang sudah menyalakan Listrik di Amanatun Utara.

Penulis: Yulius Tamonob

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot