Ridolf : Kita Harus Merdeka Dari Covid 19 Di Tahun Emas

Berita-Cendana.com - Oelamasi,- Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 menjadi hari yang spesial bagi Camat Kupang Tengah, Ridolf Talaan SH, walaupun dalam situasi yang sedang dilanda pandemi covid 19. Ridolf beranggapan bahwa masyarakat harus merdeka dari pandemi yang sedang terjadi.

Hal ini disampaikan oleh Camat Kupang  Tengah pada tanggal, 17/08/2020 pada saat upacara bendera di halaman kantor camat.

Ridolf menegaskan bahwa situasi pandemi, tidak membuat kita terisolasi dan tidak merayakan HUT RI yang ke 75 tahun. "HUT tahun ini merupakan tahun emas yang ke tiga. Dalam kesederhanaan, kita bangkit dan merdeka dari pandemi covid 19, dan itu yang kita harapkan", tegasnya.

Lebih lanjut Ridolf menjelaskan bahwa upacara memperingati HUT RI yang ke 75 yang dilakukan di Kecamatan Kupang Tengah, pada awalnya tidak ada perencanaan karena masih menunggu konfirmasi dari tingkat kabupaten. "Kami awalnya belum ada perencanaan untuk melaksanakan di tingkat kecamatan, akan tetapi setelah mendapat instruksi dari Bapak Bupati Kupang, maka kami juga langsung bergerak cepat untuk melaksanakanya", urainya lagi.

"Dengan keterbatasan, kami akhirnya dapat melaksanakan upacara memperingati HUT RI yang ke 75 dengan baik. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat kembali beraktifitas seperti biasanya. Dan kita harus bangkit dan merdeka untuk mengusir pandemi covid 19 ini dari kehidupan kita", harapnya.

Penulis Aryson Leksi Betty.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot