Koramil 1621-05 Panite Monitoring Ke Pasar Toineke


Berita-Cendana.com- Serda Bonevasius Suhardi, A.Md. dan Serda Armindo D.M melaksanakan Komsos Di Pasar Toineke Kecamatan Kualin,Timor Tengah Selatan, NTT pada hari Sabtu,12/09/2020.

Kunjungan tersebut dengan tujuan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke pasar Toineke agar tetap menaati protokoler kesehatan, terutama pakai masker, cuci tangan, jaga jarak karena dengan menaati protokoler kesehatan itu kita menjaga dan membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19.

Serda Bonevasius Suhardi mengatakan bahwa, kami dari Satgas Kodim 1621/TTS Koramil 1621-05 Panite tugas kami sebagai militer melaksanakan tugas operasi militer selain perang adalah bersama pemerintah daerah ikut membantu menghambat penularan wabah penyakit yang mengancam keselamatan warga Indonesia.

Semua strata untuk mengikuti dan mentaati APK (Aturan Protokol Kesehatan) dalam masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), dalam menghadapi masa  ini kita semua wajib hukumnya untuk berusaha  memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Babinsa berharap semoga masyarakat bisa tetap menjaga dan menaati peraturan-peraturan yang ada terutama protokoler kesehatan.(Rey).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot