Satgas Kota Kupang, Herman Man Bersama Istri Terpapar Covid-19

Berita-Cendana.com-Kupang,– Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S. STP., M.Si mengatakan bahwa, Wawali Kota Kupang diketahui melakukan rapid tes antigen kemarin dengan hasilnya positif, jadi sekarang melakukan karantina pribadi.


Oleh karena itu kemarin langsung dilakukan tes swab PCR dan hari ini hasilnya keluar terkonfirmasi positif covid-19,” Ujar Ernest Ludji kepada wartawan, Jumat (22/01/2021) petang.


Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man dan istrinya dinyatakan positif covid-19. Ia terkonfirmasi positif setelah melakukan kunjungan ke beberapa Puskesmas di  Wilayah Kota Kupang.



Untuk saat ini, sementara dipersiapkan ibu Wawali Kota untuk dirawat di RS. SK Lerik, sedangkan Wawali  Kupang melakukan isolasi di rumah dengan pengawasan ketat dari petugas kesehatan. Jelasnya.


“Mohon dukungan dari semua masyarakat Kota Kupang. Keadaan beliau berdua cukup stabil dan segar bugar,” ucap Ernest Ludji.


Sementara itu, keadaan Wali Kota Kupang dan keluarga dalam keadaan baik dan tidak terpapar covid-19. Ia berharap masyarakat Kota Kupang untuk selalu menjaga protokol kesehatan agar masyarakat bisa terhindar dari corona virus. (***).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot