Kristo Efi: Kader PMKRI Hadir, Memperjuangkan Keadilan

Berita-Cendana.Com- Kefa,- Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefa laksanakan Dies Natalis. Menurut Kristoforus Efi, organisasi kaderisasi hadir dan terlibat aktif untuk memperjuang kemanusiaan, keadilan sosial sesuai visi misi organisasi.


Momentum Dies Natalis PMKRI Cabang Kefa ke-20, Kristo Efi  berpesan kepada seluruh Anggota dan Alumni untuk tumbuh menjadi kader PMKRI  yang pegang tegu tiga benang merah sebagai spirit perjuangan.


Demikianlah dikatakan Kristoforus Efi di Aula Margasiswa PMKRI Cabang Kefa, pada hari Kamis (13/05/2021).


Lanjut Kristoforus Efi, umur PMKRI yang ke-20 ini, dikatakan umuran orang remaja sehingga perlu direfleksi bersama, masalah-masalah sosial yang saat ini mengalami peningkatan yang sangat tajam", ungkap Kristoforus.


Sebagai organisasi kader, jangan pernah berhenti untuk belajar, jangan pernah berhenti untuk berjuang demi kepentingan bonum komune. PMKRI hadir untuk memberi pikiran yang kontributif, solutif, dengan melakukan kritikan-kritikan disertakan data-data dan kajian yang jelas. Ungkap Kristoforus.


Menurut Kristoforus Efi, PMKRI tidak kehilangan sumber, karena banyak senior hebat yang tersebar di republik ini, untuk memberikan pikiran-pikiran, saran dan masukan untuk kemajuan kita bersama. Harapan kita sebagai kader mari kita tumbuh menjadi kader yang berkualitas dan berkomponen, perlu dihayati nilai-nilai dan diimplementasikan terus menerus dalam kehidupan kita sehari-hari oleh seluruh anggota PMKRI. Jelas Kristoforus.



Penulis: Yuventus Seran.


Editor: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot