IMAN Kupang Sesalkan Sikap Pemprov NTT, Menyambut Atlet PON Papua

Berita-Cendana.com- Kupang,- Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang sesalkan tindakan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam menyambut  peraih medali emas PON Papua dinilai tidak sesuai prosedur yang sesungguhnya.


Demikian disampaikan oleh Ketua Umum IMAN Kupang melalui Sekretaris via WhatsApp pada hari Rabu, 06/10/2021.


" Pemprov NTT seharusnya memperlakukan khusus atlet PON Papua karena telah membawa nama NTT di kancah Nasional serta mengharumkan daerah ini, bukan malas tahu tentang kepulauan para atlet itu, sehingga mereka dijemput oleh pick up," jelas Ketua.


IMAN Kupang menilai bahwa  ini pelajaran buruk bagi Pemprov NTT, karena tidak menghargai prestasi para atlet asal NTT. Seharusnya Pemprov memberikan penghargaan bagi putra-putri daerah yang mewakili dan mengharumkan nama NTT di  ajang Nasional itu, beber Melki.


Lanjut Melki bahwa sebagai bagian dari anak muda penerus bangsa sangat menyesal dengan tindakan Pemerintah Provinsi NTT dalam hal ini Dispora dan KONI NTT dalam menyambut Atlet PON tidak sesuai dengan yang diharapkan para atlet itu.


Selain itu, Simran Taloim Sekretaris umum IMAN Kupang menambahkan bahwa sejarah buruk tercatat di tubuh Pemprov NTT, ia juga sangat yakin kalau hal ini dapat mempengaruhi semangat para atlet NTT di ajang yang akan datang nantinya, jelasnya.(***).


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot