Pesan Rektor Saat Pemberkatan Gedung Kuliah Universitas Timor

Berita-Cendana.com- Kefamenanu- Misa syukur Dies Natalis ke-7 Universitas Timor dan pemberkatan gedung kuliah Universitas Timor oleh Pater Paul dan tiga Romo lainnya, berlangsung pada hari Rabu (06/10/2021).


Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Timor, para pimpinan fakultas atau dekan, para dosen, dan seluruh pegawai Unimor.


Pantauan media (06/10) Rektor Universitas Timor Dr. Ir. Stefanus Sio, MP menyampaikan dalam sambutannya bahwa Sebenarnya kegiatan hari ini dilakukan pada tanggal 22 namun berkaitan dengan hari ini bertepatan dengan dies natalis Unimor oleh karena itu dilaksanakan misa syukur dies natalis sekaligus pemberkatan gedung kuliah Unimor.


"Sehingga tanggal 22 seusai penyerahan dari Menteri pendidikan besoknya langsung digunakan, Kata bapak Stefanus Sio".


Rektor Unimor menghimbau kepada para dosen dan mahasiswa untuk menjaga dan melestarikan gedung ini karena diberikan kepada kita demi membangun dan meningkatkan pendidikan di daerah perbatasan.


Terimakasih kepada Bapak ibu dosen dan para pegawai yang sempat hadir dan terimakasih kepada koor karena sudah menyanyi dan memeriahkan perayaan ini dan teristimewa Pater Paul dan para Romo  yang sudah memimpin perayaan misa hari ini dan berakhir dengan baik, tutup Sio. (CK).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot