YTMI TTU Gelar Vaksin di Unimor, Hadir juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena

Berita-Cendana.com-Kefamenanu,- Menyongsong hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2021, Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) TTU bekerja sama  dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Utara menggelar aksi vaksinasi di Universitas Negeri Timor dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi. dengan Tagline "Rakyat Sehat Indonesia Maju, ayo Vaksin," kegiatan vaksinasi tersebut akan dibuka pada Jumat 29 Oktober 2021.


Disampaikan kepada Media melalui WhatsApp pada Rabu (27/10/21) Ketua YTMI TTU Joger Naihati menyatakan bahwa Vaksinasi akan berlangsung selama dua hari  dari tanggal 28-29 Oktober 2021 bertempat di UNIMOR.


"YTMI TTU menyediakan vaksin Astra berjumlah 2.630 dosis dan dibagi pihak UNIMOR sebanyak  2.430 dosis dan pihak STIH sebanyak 200 dosis, jelas mantan Ketua PMKRI Cabang Kefa ini".


Tambah Ketua YTMI TTU Joger Naihati yang juga adalah alumni UNIMOR menjelaskan aksi kolaborasi vaksinasi untuk mengejar target Herd Immunity, sasaran vaksinasi ini pada Mahasiswa sehingga bisa keluar dari Pandemi Covid-19 dan Aktivitas belajar dan mengajar kembali Normal.


Joger berharap melalui kegiatan vaksinasi  ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan juga membangun kesadaran mahasiswa lain termasuk masyarakat untuk melakukan vaksin.


“Semoga mampu meningkatkan Herd Immunity dan membangun kesadaran masyarakat untuk vaksin, sehingga kita bisa keluar dari persoalan Covid-19,” beber Joger.


Kegiatan ini yang akan dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena, Bupati TTU Drs. Juandi David dan Dinas Kesehatan Kabupaten TTU, Rektor Universitas Negeri Timor dan Kepala Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi di aula UNIMOR, tutupnya.(YS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot