PERMMALBAR LAKUKAN PELATIHAN KADER

Berita-Cendana.com- Kupang,- Perhimpunan Mahasiswa Malaka Barat (PERMMALBAR) Kupang melakukan kegiatan pelatihan, pembinaan, pengembangan (piagam) kader, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas  tahunan organisasi yang selalu dilakukan.


Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Maria Klau melalui WhatsApp pada hari Jumat, 17/12/2021. Kegiatan tersebut dilakukan 2 hari sejak Rabu-Kamis  15- 16 Desember 2021  bertempat di Penfui Bukit Cinta.


Tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan kemampuan daya pikir kader organisasi kedepan untuk mengikuti perkembangan digitalisasi dan persaingan pasar bebas nantinya, beber Ketua Umum.


Lanjut Ketua bahwa  "memberikan manfaat bagi anggota-anggota Permmalbar Kupang, materi- materi yang didapat. sehingga anggota- anggota  yang tergabung dalam Permmalbar memiliki daya analisis dan kritis yang tajam terhadap kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan baik kebijakan tingkat Daerah, Provinsi maupun Nasional. Ungkap Ketua umum Permmalbar,"  Kupang Maria M. Klau


Pelatihan tersebut diikuti oleh  seluruh anggota aktif Permmalbar Kupang, berjumlah 19 orang  yang berada di Kota Kupang

terlepas dari anggota aktif ada juga 2 orang simpatisan Permmalbar yang mengikuti kegiatan.(*).



0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot